Menuju Ending V.

1.1K 72 5
                                    

Jin masih ditemani oleh jimin bercerita sambil memakan buah yg jimin bawa , jungkook sedang bermain ps bersama jisoo sampai tak terasa jika sudah sore dan ini waktu nya yoongi pulang kerja.

Tok,tok,tok.

Ada seseorang yg mengetuk pintu .

"Itu pasti yoongi" ucap jin kepada jimin, jisoo yg ingin membuka pintu langsung ditarik oleh jungkook.

"Biar istriku saja yg membuka, kita lanjutkan permainan ini"

"Ah baiklah jungkook-ssi"

Jimin berjalan ke arah pintu, ia berharap itu adalah yoongi padahal bukan.

Itu bukan yoongi.

Lalu siapa??

Ceklekk..

"Yoongi hyu..-" seseorang itu adalah.

Taehyung dan hoseok.

"Hyunggggggg..." teriak jimin.

"Chimmmm"

"Hyung-ie bogashippo" jimin memeluk taehyung, ia juga merindukan hyung nya yg seperti alien ini.

"Nado chim, nado"  jawab taehyung.

"Dimana noona hoseok dan anakmu?" Tanya jimin.

"Aku disini jimin-ah" ucap heseok yg sedang hamil dg senyum angel nya.

"Noona, taehee. Ommo, taehee akan dapat adik ne? Hemm cantiknya anak ini" jimin menggendong taehee
"Kajja masuk kedalam hyung,noona eomma sudah menunggu"

Mereka masuk kedalam dan menemui jin.

"Eommaa"

"Taehyung-ahh"

"Eommmaaaa" taehyung memeluk jin,

"Kau melupakan ku pasti aku disini sedang sakit kau tidak menjengukku" jawab jin mempoutkan bibir.

"Aniyo eomma, aku tak melupakanmu . Aku ingin sekali menemuimu dan yoongi hyung tapi nanti restaurant dan hotel disana akan terbengkalai, lagipula juga sekarang hoseoki sedang hamil eomma"

"M-mwo? Jinjja noona jung?"

"Eommma namanya bukan jung lagi, tapi kim hoseok, ia sudah sah menjadi istriku eomma"

"Ahh yaya , terserah mu saja.
Kemarilah noona kim, kau akan punya anak ne taehyung-ah. Aku sangat senang mendengarnya"

"Ne noona jin , nanti kita akan berkumpul bersama ketika anak kita sudah besar" ucap hoseok

Nanti? Berkumpul?
Apakah bisa seokjin berkumpul nanti, sedangkan umurnya saja tak berkisar lama lagi.

Raut muka jin berubah padam menahan tangis. Ia sensitif jika sudah berbicara tentang ini.

"Ne noona jung, kita akan berkumpul bersama" ucap jin sambil mengeluarkan senyum nya.

Mereka semua berkumpul, hanya tinggal yoongi saja yg belum ada. Ia masih sibuk mengurus berbagai proposal di perusahaan appanya karna ia dapat klien yg menguntungkan untuk perusahaan tsb.

Jin dan yg lainnya masih bercanda ria di kamar jin yg sangat luas, para seme bermain ps dan para uke merumpi apapun , jin pun ikut terbawa suasana , jimin dan hoseok pintar membawa jin menjadi nyaman.

"Eommaa" ucap jimin.

"Apa permintaan mu ketika bayimu lahir nanti?"tanya jimin menatap jin dengan serius.

"Aku?" Tanya jin menunjuk dirinya sendiri.

"Ne eomma"

"Aku ingin yoongi bahagia bersama anakku nanti, sekalipun tanpa aku disamping mereka" ucap jin pelan.

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang