I N D I G O

59 0 0
                                    

     INDIGO sebuah bahasa dari Spanyol yang berarti warna nila. Mahluk individu yang berkemampuan indigo adalah individu yang memiliki aura berwarna nila.Secara harfiah,indigo adalah nama warna antara biru dan ungu yang kerap pula disebut nila.Menurut para ahli berpendapat bahwa anak yang berkemampuan indigo adalah anak yang memiliki jiwa yang tua meskipun raganya masih anak-anak.

     Konsep mengenai anak indigo pertama kali dikemukakan oleh Nancy Ann Tappe pada tahun 1970-an.Tahun 1982 beliau menerbitkan buku berjudul "Understanding Your Life Trough Color" yang didalamnya menjelaskan bahwa semenjak pertengahan tahun 1960-an ada banyak anak yang terlahir indigo.

     Anak indigo juga berasal dari bahasa inggris dan menjadikan sebuah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial,tidak biasa dan bahkan supranatural.Sumber lain mengatakan, indigo adalah istilah yang diberikan kepada anak yang menunjukkan perilaku lebih dewasa dibandingkan dengan anak seusianya.

°

Rabu,18 Oktober 2017

Author pov.

     Oh ya diatas merupakan deskripsi mengenai "indigo".Saya disini sebagai author hanya bisa menuliskan informasi apa yang saya ketahui tentang "indigo" .Kali ini kenapa saya bercerita tentang indigo karena yang saya tau di era modern atau canggih seperti sekarang ini banyak anak seusia saya tidak mengetahui apa itu indigo? Saya pernah bertanya ke salah satu teman saya mengenai indigo,tetapi teman saya malah berbalik tanya ke saya ada juga yang menjawab bahwa indigo itu adalah sebuah kepercayaan tentang hal mistis/gaib yang diyakini kepercayaan tersebut merasuki anak-anak tertentu.Nah,karena hal itu saya berada diwattpad untuk menuliskan kisah Anak Indigo itu adalah salah satu motivasi mengenai cerita ini.Di cerita saya ini tidak hanya tentang Kisah Seorang Anak indigo,tetapi saya akan menjelaskan definisinya,ciri-cirinya,kelebihan dan kekurangannya.Jadi mengenai cerita ini saya mohon dukungan dan partisipasi dari kalian para Readers tolong jika kalian membaca cerita ini Don't forget to like,coment,and Share.Please ya karena itu penting banget buat saya.Tidak hanya doa dan terimakasih sebanyak-banyaknya dari saya buat kalian karena telah membantu saya dalam pembuatan cerita ini.

Note:
   Buat Kak @nunizzy @YESSI @NaomiOcta @putrilagilagi Kalian adalah motivator bagi aku dan aku minta tolong banget ke kalian buat baca cerita aku😊dan aku berharap banget salah satu dari kalian atau kalian semua,kalo cerita aku udah SELESAI I hope you share my story in you're medsos😁 kalo kalian mau aja tp aku berharap kalian mau😅 *author terkesan maksa🙏☺maap yah kak,karena aku pingin seperti kalian ceritanya diterbitkan aku juga mau kakak😪:v tolong yh kakak.Udah ya author capek kakak😋daritadi nggak selesai-selesai.
Thanks you so much Readers Love you😍😍😘😘😘❤❤❤.

I'am A IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang