6

3.9K 205 0
                                    

Happy reading ...

★★★

"Bun,yah,teh Ale berangkat sekolah sekarang ya ." pamit gue

"Loh ko kamu berangkat nya pagi banget sih Le ?." tanya bunda Rike

"Iya bun Ale bagian piket kelas sekarang .ya udh ya bun ale berangkat assalamualaikum." ucap gue langsung pergi

"Oh , hati2 sayang . waalaikumsalam ." ucap Bunda

Gue  langsung naik ke motor ninja merah gue lalu jalan ke sekolah .

Sebenernya gue pengen nongkrong di kantin . kenapa ? Karena beberapa hari ini cewe itu sering telat dateng sekolah dan dia selalu saja loncat lewat gerbang belakang deket kantin yg waktu itu pernah gue sama dia loncatin gegara telat juga . Entah kenapa gue penasaran sama tu cewe kelakuannya aneh2 .  ya cewe itu (Namakamu) Kanaya yg baru 1 minggu ini jadi temen sebangku gue di kelas XI IPA 2 .

[ ceritanya (namakamu) udah seminggu sekolah di SMANSA y ]

Gue langsung pergi menuju kantin buat nunggu (namakamu) datang .
Hati gue berkata kalo dia pasti telat lagi dan lewat gerbang belakang .

Kriiinggg kriingggg
Bel tanda masuk udah bunyi . gerbang depan pasti udh ditutup .

1 menit..2 menit ... 5 menit

Brakkk

"Benerkan tuh cewe lewat sini . gue kagetin ah" ucap gue

Gue pun jalan mengendap ngendap ke arah (namakamu) biar gk ketauan.

***

'Aduhhh nih angkot gila ngetemnya lama amat' batin gue

"Ayo ayo neng ,bu,mas,mba."

"Bang."
Si abang supir angkot nyuekin gue

"Bangg." masih nyuekin gue

"BANGGG!!!." Teriak gue

"Ya neng?." saut si abang tukang angkot

"Bisa berangkat sekarang ?."

"Siap neng , bentar lagi y ,itu tempat duduknya masih ada yang kosong ."

"Tapi bang 10 menit lagi saya  telat ."

"Y."

'Issh si abang cuma bilang Ya tapi gk maju2'batin gue

1 menit...3 menit ...dan 5 menit ...

"BANGG ! Maju dong saya udh telat masuk sekolah nih , hampir 1/2 jam saya di angkot ini tapi gk maju2." protes gue

"Sabar neng ,abang disini buat nyari duit dan penumpang . kalo angkotnya belom dipenuhin penumpang ,gimana saya mau dapet duit."

"Tapi abang hargain penumpang juga dong ,kita2 udh telat nih garagara abang gk maju2 , gimana mau dapet penumpang kalo abang sendiri gk bisa ngehargai kita sbg penumpang." ucap gue

"Iya bang bener kata si eneng,saya juga udh telat masuk kerja ."

"Iya bang saya juga telat ke kampus ."

"Iya bang saya juga telat nganter anak saya ."

"bang saya juga telat ke pasar nih ."

"Woy BANG !! Denger gk !!?? Kita semua telat .. Kalo abang gk jalan juga mening kita semua pindah ke angkot yg di depan ." protes emak emak

"Eh eh jangan2 dong bu , mau ditaruh dimana muka saya kalo penumpang saya pada kabur . iya iya saya jalan sekarang ." si abang akhirnya nyerah setelah semua penumpang pada protes .

* gue pun sampe di sekolah dan ....

"Shit , gerbangnya udh di tutup lagi , gue telat 5 menit doang . Arrgghhhh ini gegara si abang angkot yg ngetem nya lama . ya udah deh kepaksa gue lewat gerbang belakang again ."

Gue pun langsung lari menuju gerbang belakang sekolah .

Brakkk
Gue loncat dan mendarat dgn selamat.

Tiba tiba .... Ada tangan ramping,halus tapi agak kasar nutup mata gue,pastinya ini bukan guru melainkan murid ,entah cowo atau cewe .

"Huuuwaa , siapa nih ?... Lepasin ?... Ampun ... Please jangan bilang2 ke guru kalo gue loncatin gerbang belakang ... Lepasin gue please ... Siapa sih lo???."

"Hayoo ngapain lo loncat gerbang belakang , gue bilangin guru BK mampus lo!!." ucap seseorang yg tangannya masih nutup mata gue ,dia kayaknya cowo deh . dan gue familiar sama suaranya ,tapi siapa yaa..

"Aduhhh jangan dibilangin ke guru BK dong , please ....tadi gehara angkotnya ngetem jadi gue telat . "

"Bodo , pokonya gue bakal aduin lo le guru BK !."

"Please jangan diaduin ke guru BK ... lo siapa sih ? ."

Gue takut + kesel banget ,siapa sih ni cowo? Gue berusaha ngelepas tangan dia dari mata gue ,tapi tangannya gk mau lepas . kayaknya gue harus pake tenaga deh ..

Gue langsung pegang tangan tuh cowo dan dalam sekali hentakan gue tarik dan lipat tangan tuh cowo ke belakang badannya . dia gk tau kalo gue bisa karate .

"Awww..Njir ..sakit woy .. Ampun (nam..) ampun .. Ini gue Iqbaal ,please (nam..) lepasin tangan gue .."

Hah?

"Iqbaal ." ucap ue sambil lepasin tangan dia dan balik ngehadap gue

"Iya ini gue iqbaal , gila lo (nam ..) tangan gue bisa patah kalo lo gituin ."

"Habisnya sih lo ngagetin gue pake tutup2 mata segala dan mau aduin gue ke guru BK ,padahal lo sendiri yang ngajarin gue buat loncat ke gerbang belakang sekolah .lo malah lebih sering ngelakuin loncat gerbang  gitu dari gue ."

"Dih ya emang gue sih udah biasa loncat pager , nah lo murid baru juga,tapi kelakuan nya gk bener .lagian waktu itu gue cuma nolongin lo bukan ngajarin lo loncat gerbang.Cieee yg ngerasa belajar dari gue"

"Heh cowo tengil , siapa juga yg nyuruh jadi pahlawan kesiangan . lo sendiri yg tiba2 narik tangan gue.ngajarin hal yg buruk aja bangga ."

"Ya ya ya zerahhh lo aja ,dasar cewe bawel ."

"Dih,dasar cowo tengil."

"Dasar cewe bawel."

"Cowo tengil."

"Cewe bawel."

"Cowo tengilll."

"Cewe cantik :)."

"Ihk ,tau ah pusing ,mending gue ke kelas deng."

"Cie yg blushing ."

"Au ah."

Gue pun langsung masuk kelas .

Tbc .

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang