Happy reading's
♥♥♥♥♥♥
Jam istirahat aisyah menghabiskan waktu dikelas sedangkan uswa vina dan charina pergi ke kantin. Aisyah diajak ke kantin gak mau alasannya dia bawa bekal. Memang dia bawa bekal cuma alasannya yang lebih tepat dia ingin menghindar dari ilham dia tidak habis fikir dengan ilham sebegitu benci kah ilham pada dirinya. Dia masih ingat jelas omongan yang ilham ucapkan tadi pagi.
"Assalamualaikum aisyah"
"Walaikumsalam, eh kak faizal. Kok bisa disini?"
"hehe, tadi lewat terus ngeliat kamu lagi duduk dikelas sendirian. Temen temen kamu kemana?"faizal
"ke kantin kak"aisyah
"woy, faizal ngapain elo ini dikelas mana berduaan. Yang ketiga nya setan nanti"fikri
"elo setannya. Hahahah"kekeh faizal
"kuy kantin, nanti ketos marah lagi. Aisyah gua pinjem faizal dulu ya"
"iya kak"aisyah
"apaan sih elo ini fik, emang nya gua barang apa bilang minjem segala"
"yaudah sih maaf gitu aja sensi kaya lagi dapet pms "
****
Sesampainya dikantin mereka berdua langsung menghampiri ilham yang sedang duduk sendirian.
"woy ketos ngelamun aja. Mikirin apa sih?"faizal
"iya kesambet nanti elo,hahaha"timpal fikri
"paan si lo orang berdua ini,, siapa juga ngelamun"
"haha ngeles dia fik, kaya bajaj"
"bodok"jutek ilham
"yaudah sih gak usah sensian"jawab faizal
****
Hari hari berlalu yang sudah ais lewatin bersama teman temannya. Sangking banyak nya tugas dan ditambah dengan eskul yang ais ikuti.ais perlahan lahan sudah tidak terlalu memikirkan ilham. Tak terasa ujian semester segera datang.
Ais dan teman temannya lebih pingin fokus buat menghadapi ujian buat seminggu kedepan.Aisyah satu kelas sama charina sedangkan uswa satu kelas sama vina. Karena huruf A terpaut jauh dengan huruf U dan Kagetnya aisyah ternyata satu kelas juga sama ilham. Tapi dia tak menghiraukan ilham, dia sudah terlanjur sakit hati atas penuturan ilham yang membuat hatinya terluka. Begini lah kalo mencintai seseorang dalam diam. Cemburu tidak berhak, marah juga tidak berhak yang dirasa hanya sakit, sakit, dan sakit. Iya sakit tapi tidak berdarah. Buat memikirkan seseorang yang belum tentu memikirkan kita.
Maaf ya kalo di percepat soalnya takut topiknya semakin gak jelas.
Jangan lupa votenya:-):-)
Salam manis dari author❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Tak Mungkin Tertukar
RandomGimana jadinya jika saling mencintai tapi tidak berjodoh? . . Itulah yang dirasakan ilham dan aisyah. Saling mencintai namun takdir Allah membuat mereka harus menerima segala keputusan yang sudah Allah berikan. . . . Takdir Allah itu memang indah...