5

6.1K 523 43
                                    

"anggap saja aku sedang menyesal"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Super Mall {

Dengan malas Mingyu berjalan mengikuti Jungkook yang entah kenapa berjalan ke sana-kemari tak jelas, tapi yang jelas dia melakukannya tepat di depan cafe 'crocodile' milik Taehyung. Melupakan nama cafe yang anti mainstream ini coba kita lihat ke arah Jungkook dan Mingyu, Mingyu menghentakkan kakinya "mau berapa kali lagi kau bolak balik melewati cafe itu?"

"Kenapa bertanya? Diam saja.." balas Jungkook tanpa menoleh ke arah Mingyu, sebuah helaan nafas berat terdengar "apa anak itu tidak ikut?" gumamnya.

Dengan paksa Mingyu menghentikan langkah kaki Jungkook lalu memutar tubuh itu untuk menoleh ke arahnya "anak? Anak siapa? Apa maksud mu anak Taehyung? Anak dengan tatapan mengerikan dan gigi kelinci sama seperti mu?" Mingyu memberikan begitu banyak pertanyaan hanya dengan satu kali nafas.

Jungkook memutar matanya malas "iya.. anak yang itu" lalu dengan cara yang tak kalah kasar Jungkook menghempaskan tangan Mingyu, dan kembalilah dia kedalam acara pengintaian nya.

"Aku rasa anak itu sedang sekolah.. apa lagi ini hari pertamanya pindah sekolah" ucap Mingyu tiba-tiba.

Jungkook langsung berbalik ke arah Mingyu "kau bicara apa?" Tak kunjung mendapat jawaban dari Mingyu dengan frustrasi Jungkook menggoyangkan tubuh temannya itu "katakan apa yang kau tau"

"Gedung sebelah.." Mingyu menunjuk ke arah depan tepatnya arah yang Jungkook punggungi "aku melihatnya pergi ke sana dengan ayahnya.. aku rasa dia akan sekolah karena anak yang bernama Taerin itu membawa sebuah tas berbentuk rubah"

"Terima kasih kim.. akhirnya kau ada gunanya juga" mendengar penjelasan dari Mingyu, dengan langkah cepat Jungkook berlari ke arah yang Mingyu tunjuk.

Mingyu mengedip-ngedipkan matanya "dia itu kenapa sih?"

}Cafe crocodile {

"Hyung..." Suara Taehyung memanggil Hoseok yang tengah menyapu lantai.

Hoseok menoleh lalu berjalan mendekat ke arah Taehyung yang ada disudut ruangan sedang mengelap meja "Kenapa Tae?" Tanyanya.

Taehyung melihat jam di tangannya "Orang yang akan melamar bekerja kenapa belum datang? Bukankah dia sudah menelfon?" Taehyung berbalik bertanya.

"Entahlah.." Hoseok mengangkat pundaknya "tunggu saja.." mereka berdua pun kembali dalam aktivitas masing-masing namun tak berselang lama....

KLINTING TING TING

Bunyi yang terdengar dari pintu menarik perhatian Taehyung dan Hoseok, saat keduanya menoleh terlihatlah seorang namja dengan kondisi yang bisa dibilang kurang baik tengah berdiri didepan pintu dengan koper besar disampingnya "Maaf apa benar ini cafe crocodile?" Tanyanya dengan ragu.

"Iya.. dan kau ini siapa?" Taehyung berjalan mendekat ke arah namja itu diikuti Hoseok dari belakangnya "ada yang bisa aku bantu?" Tanyanya.

Namja dengan rambut dan pakaian berantakan itu membungkuk sopan pada Taehyung "Nama saya Wonwoo, Jeon wonwoo.. saya yang menelfon untuk melamar pekerjaan tadi" jawabnya.

"Kau.." Hoseok menunjuk ke arah Wonwoo dengan pandangan tak percaya, bukannya menghina tapi jujur saja melihat Wonwoo sekarang seperti sedang melihat gelandangan di jalan.

Wonwoo menunduk memandang pakaiannya yang kotor, sesekali tangannya mencoba merapikan rambutnya yang kusut "maaf" lirihnya.

"Apa itu koper mu?" tanya Taehyung tiba-tiba dengan senyum manis, Wonwoo mengangguki pertanyaan itu "Kalau begitu bawa koper mu dan kita bicarakan semuanya didalam" Taehyung menepuk pundak Hoseok "Oh iya.. Wonwoo"

I am okTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang