Akhirnya Syheera memutuskan untuk mengikuti lomba menyanyi, malam perlombaan pun tiba Syheera menunggu kedatangan mike di parkiran paling depan Syheera sudah menunggu lebih dari dua jam dan Mike pun tak kunjung datang "Aduhh.. Mike mana sih 5 menit lagi kan gua tampil" Ujarnya sambil menelfon Mike. Akhirnya Syheera memutuskan untuk kembali ke perlombaan, Syheera tampil begitu menawan sampai semua orang terpukau dengan suaranya, Keesokan harinya Syheera datang ke sekolah begitu pagi untuk mencari Mike, "Mike kemana sih apa dia belom dateng ya,Ahh gua cari aja dulu di ke kelasnya" Kata Syheera Sambil celingak celinguk melihat ke kiri dan kanan, Sesampai nya di kelas Mike Syheera Bertemu dengan fania teman sekelas Mike, Tetapi fania hanya menjawab "Maaf Ra gua juga belum liat mike dari tadi Coba lo tanya Gibran dia kan temen sebangku nya Mike mungkin dia tau Mike kemana" Syheera pun langsung mencari gibran tetapi hasilnya nihil Syheera tidak bertemu dengan gibran. Bel masuk berbunyi Syheera langsung menuju ke kelasnya yang agak jauh dari situ. Dikelas Syheera tidak bisa fokus belajar mungkin karena terlalu khawatir denga Mike karena semalam dia tidak datang ke pentas seni. Syheera tidak pernah merasa sekhawatir ini dengan seseorang entah kenapa kali ini dia merasa Khaatir sekali. Waktu di kantin Syheera bertemu dengan gibran dan langsung menanyakan Tentang mike. "Michael gak cerita apa apa sama gua Ra, Oh iya mungkin penyakit nya kambuh kali Ra"
"Apa? Penyakit? emng Mike punya penyakit apa? Kok Mike gak pernah cerita sama gua"
"Masa lo gak tau? Gini aja nanti waktu lu ketemu Mike coba lo tanya"
Sudah dua minggu Syheera menunggu kedatangan Mike Tapi tak datang datang padahal besok adalah ulang tahun Syheera yang ke17. Keesokan harinya Syhera bertemu dengan Mike di taman rumah sakit saat itu Syheera sedang menjenguk sepupunya yang sedang di rawat di sana, Syheera melihat Mike sedang duduk sendirian muka nya sedikit pucat dan menggunakan syhal yang melingkar di lehernya tampa berfikir panjag syheera langsung menemui Mike.
(Lanjut Part (5)😊)