siang itu yeeun sama soyeon lagi ngadem di kursi bawah pohon yang menghadap ke parkiran. sambil mandangin orang berlalu lalang, mereka juga ngemilin tahu bulat.
soyeon asik cerita soal pacar barunya yang masih berstatus siswa SMA. perbedaan umur tiga taun bikin keduanya berada di posisi nanggung kayak gini. soyeon semester tiga dan cowoknya kelas dua belas.
setelah soyeon rampung dengan ceritanya yang mostly dia mencak-mencak sayang, kini giliran yeeun yang cerita. jadilah cewek itu mengeluarkan unek-unek soal vernon.
"terus ama donghyun gimana eun?" tanya soyeon setelah dia selesai cerita soal vernon.
yang ditanya mendelik tajam. "apanya yang gimana?"
"lah ngaku aja kenapa sih! donghyun gebetan lo kan?!" gertak soyeon.
yeeun menghela nafas. entah kalau udah tahap chatting setiap hari bisa dibilang gebetan apa enggak.
masalahnya donghyun bahkan belum pernah ngajakin yeeun keluar berduaan.
"ngaco anjir!" seru yeeun.
soyeon memutar bola matanya. dia gemes sahabatnya ini terlalu bertele-tele.
soyeon tau yeeun emang kadang jual mahal sama yang suka deketin dia, tapi sama donghyun case nya beda. yeeun adem dan nurut sama cowok itu, bahkan gak mau ngaku juga?
"yaelah lo mah, donghyun temen kesayangan gue kok, lo juga, makannya kalo jadi gue dukung!" jelas soyeon. "udah sampe mana lo sama donghyun?"
yeeun yang denger hal itu sempet mikir buat ceritain yang sebenernya. tapi ntar soyeon bisa lemes banget mulutnya.
"dia emang selow banget ya anaknya?" yeeun menyerah pada akhirnya.
mata soyeon mengerling jail, udah mau cengin yeeun tapi udah dipelototin duluan sama anak itu.
"ampun iya," ucap soyeon. "dia woles emang, ngegas pada waktunya."
yeeun manggut-manggut. matanya menatap jauh ke parkiran. dan gak lama kemudian matanya menangkap sosok donghyun yang baru sampe parkiran.
soyeon seketika heboh sendiri. "DONGHYUN!!"
panggilan soyeon berhasil bikin yeeun panik-panik ajaib. donghyun yang dipanggil noleh sambil senyum.
"YEEUN KODE PENGEN DIGAS," teriak soyeon.
pipi yeeun udah panas atas kelakuan bodoh sahabatnya itu. tapi yang bikin yeeun lebih malu adalah munculnya jisun dari balik badan donghyun.
ngomong-ngomong di gas, kayaknya yeeun kalah cepet sama jisun.
💻
gengs cerita ini udh mau selesai and while we're at it, mari dicek dulu spin off cerita ini!!! cast nya si ganteng ((GELI ANJIR))
ayo ayoooo