[Jakarta, Fajar Pertama]
Lagi-lagi aku sedang berada dalam kesibukan yang tak bisa ditunda. Meski fajar kali ini sedikit berbeda, aku tak bisa untuk menahan menuliskan sesuatu di sini. Sebab aku tahu, beberapa dari kalian sudah menantikan kelanjutan aku mengisahkan tentang Saka, kan?
Ah ya, apakah Saka sudah kembali bercerita tentangku? Atau jangan-jangan dia kembali mencekoki kalian dengan sekelumit paradigma-paradigma baru agar lebih memahami semua hal tentang kami?
Banyak sekali hal yang ingin kuceritakan pada kalian. Tentang hal-hal yang pernah terjadi di antara kami. Di hari-hari awal hingga menuju detik-detik perpisahan, sampai pada kesempatan-kesempatan tak terduga yang semesta hadirkan sesudahnya.
Tapi sayang, waktuku kali ini tak banyak. Ada sebuah kepergian yang harus kulakukan. Kali ini takdir kembali ikut serta nampaknya. Namun aku masih belum juga mengerti ke mana langkah kemudian akan menemukan tujuannya.
Kau tahu kan? Takdir kadang suka bertindak sesukanya. Kita sebagai manusia memang tak bisa menentukan apa-apa. Hanya sanggup menerimanya kemudian belajar pada setiap perjalanannya.
Ah sudahlah, nampaknya racauanku semakin meluas. Sebentar lagi aku tiba pada sebuah pelataran yang selalu ramai. Tempat pijakan bermula bahkan bisa juga menjadi akhir dari segala harapan.
Begini saja, aku akan kembali menceritakan kisahku dengan Saka. Tapi bukan di sini. Bagaimana jika pada sebuah AMOR FATI? Kau sudah dengarkan beritanya? Kuharap kau sudah tahu dan berusaha untuk kembali mencari tahu kelanjutan kisahku dan Saka di sana.
Maka, mari kembali bertemu pada AMOR FATI, dan semoga bisa kembali berjumpa juga dengan Saka. Karena pada sebuah KALA tempat semua cerita bermula, semoga pada AMOR FATI aku dengannya bisa bermuara.
Salamku dari pelataran gerbong-gerbong penuh cerita,
Lara***
Jangan lupa, Pre-Order AMOR FATI akan mulai dibuka esok hari tanggal 7 November 2017 sampai dengan 15 November 2017. Akan ada sebuah kepingan pesan rahasia saKA&LAra dalam balutan melodi nan indah untuk bisa teman-teman ungkap kebenarannya.
Jika dan hanya jika kamu menjadi satu dari sekian yang melakukan Pre-Order. Sebab, kepingan CD rahasia ini tidak akan tersedia di toko buku offline mana pun.
Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan yang sedang semesta berikan ini ya! Untuk info yang lebih detail lagi, kamu bisa menjumpai kami pada akun instagram @hujan_mimpi dan @iidmhd :)