Part 18-Terimaksih :)

13 0 0
                                    

Nabila : "makasih yaa bim udah nganterin aku pulang,maaf juga karna aku kamu keujanan "

Bima: " gapapa kok bil, gak perlu minta maaf juga kali kan ini mau aku juga "

Nabila : " masuk dulu bim biar aku buatin susu coklat buat kamu, biar gak kedinginan, sebentar ya aku ambilin handuk dulu buat kamu "

Bima : "iyaudah bil aku tunggu disini ya :) "

Nabila : " nih handuk nya, oh iyaa baju kamu basah banget,tapi aku gkada baju cowok soalnya kan dirumah aku cuman ada mamah sama aku,kamu mau pake baju tidur aku bim hehehe " (tertawa kecil)

Bima : " dih kamu kira aku cwok apaam bil, udah gapapa aku pake baju ini aja bil "

Nabila : " iyaudah bim, kamu keringin badan kamu dulu, ini susu coklat nya abisin ya bim"

Bima : " makasih banyak ya bil :) "

Nabila : "samasama bima"

*Provbima*

' terimakasih tuhan telah mengenalkan ku dengan nabila, aku sangat bahagia bisa mengenal nya '

Nabila: " bim kenapa kamu melamun? "

Bima : "eh bil enggak kok siapa yang melamun? "

Nabila : " ya kamu lah bim, oh iya bim nanti kan kita sebentar lagi mau ujian nih kamu udah ada persiapan apa aja "

Bima : "aduhh kalo masalah pelajaran jujur aku kurang bil hehehe, belum ada persiapan jadinya"

Nabila : " gimana kalo kita les bareng bim biar ada persiapan yang mateng buat ujian nanti, gimana menurut kamu? "

Bima : "oke aku setuju bil, oh iya bil aku pulang dulu ya soalnya udah sore aku gak enak lama lama disini "

Nabila : " iyaudah bim kamu hati hati ya,makasih juga ya bim "

Bima: "oke"

Bima meninggalkan rumah nabila tak lama bima pulang ratna dan nadia datang secara tiba tiba sehingga membuat nabila kaget saat nabila sedang melamun di teras rumah nya.

Ratna : "woyyy jangan ngelamun aja ntar malah kesurupan lo "

Nabila : " apasih ratna, lo lagian dateng udah kayak jalangkung aja "

Nadia : " lo baru tau tah kalo si ratna titisan jalangkung "

Nabila : " pantesan mirip ya hahahaha, udah deh mending masuk yok"

Ratna : "terserah lo orang dah mau bilang gua apa yang penting loorang bahagia, dari tadi kek bilang kayak gitu bil "

Nadia : " eh btw tadi si bima dari sini yah "

Nabila : " (menganguk) "

Ratna : " apa gue gak salah denger bima dateng kesini bil "

Nabila : " iya tadi dia abis nganterin gue pulang terus ujan ujan deh gue sama bima "

Nadia : " ciee kayak nya ada yang udah move on dari malik terus pindah ke laen hati aliyas ke bima wkwkwk "

Nabila : " apaan sih nad, inget yah malik tetep dihati gue gak ada yang bisa gantiin titik "

Ratna : "jangan bilang kayak gitu ntar malah jatuh cinta beneran sama bima "

Nabila : " udah deh kalian jangan kebanyakan ngarang gak jelas "

Nadia : " kita gak ngarang kan ya ratna memang begitu kenyataan nya"

Ratna : " yaps bener banget nad gue setuju sama lo "

Tak lama hp nabila berdering menandakan ada pesan masuk,dan ternyata pesan itu dari bima langsung saja nabila meraih ponsel nya agar ratna dan nadia tidak melihat pesan dari bima

Bima: hay bil

Nabila: iya bim

Bima: jangan lupa makan yah bil :)

Nabila: hehehe udah kenyang kali bim kamu juga jangan sampe enggak makan yah

Bima: pasti kok kalo kamu yang nyuruh aku makan pasti bakal aku lakuin hehehe

Nabila: iyaudah sana makan sama piring piring nya kalo bisa hahaha

Bima: jahat banget iih nabila masa aku disuruh makan sama piring piring nya

Nabila: becanda kok bim

Bima: iyaudah bil aku mau istirahat dulu ya

Nabila:iya bima

Nabila membaca pesan dari bima terlihat senyum senyum sendiri sehingga ratna dan nadia mengganggu nya

Ratna : " ciee kayaknya udah bener bener move on nih "

Nadia : " iya dari tadi senyum senyum sendiri baca pesan dari siapa kali tuh "

Nabila : "apaan sih kalian itu ya udah deh diem, mending belajar buat persiapan ujian nanti "



Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang