(13)

8.8K 286 2
                                    

Happy reading's

♥♥♥♥♥♥♥

Tak terasa liburan semester telah dimulai. Aisyah akan menghabiskan liburan semester kali ini untuk pulang karena kalau dia tidak pulang dia dirumah bersama kakak kakaknya disana dia tidak ngapa ngapain. Sedangkan kakak kakaknya jangan ditanya mereka belum mendapat liburan semester. Mereka sedang sibuk kuliah masing masing.

"dek bantuin ummi sini"

"iya ummi bentar"

Aisyah langsung menghampiri ummi yang sedang masak.

"aisyah bantuin apa mi?"

"kamu nyuci piring aja dek"aisyah langsung bergegas mencuci piring

"dek?"lanjut ummi

"iya mi"

"kamu lagi ngagumin orang ya?"
Ternyata batin seorang ibu selalu kuat terhadap anak anaknya.

"eh, gak kok mi. Kan ais mau fokus sekolah dulu. Aisyah kan udah bilang gak mau ngecewain umi sama abi"

"mengaggumi itu boleh dek, tapi jangan sampai rasa kagum kamu terhadap seseorang melebihi rasa kagum kamu sama Allah. Cinta itu fitrah dek. Tapi jangan sampai kamu salah penempatan yang akhirnya membuat kamu terjerumus dalam hal hal yang Allah larang. Maksud kan apa yang ummi bilang"

"iya mi, ais maksud kok"

"bener kan, kamu lagi kagum sama orang?"

"iya mi"muka ais terlihat sedih

"yasudah kalo kamu lagi kagum sama seseorang ummi tidak akan melarang kamu. Tapi inget satu hal dek jangan sampai kamu lupa sama Allah. Minta petunjuk sama Allah, kalo dia jodohmu dia tidak akan kemana. Allah punya rencana yang indah dek"

"iyaa mii"

"yaudah setelah nyuci piring kamu langsung sarapan terus mandi"

"oke mii. Nanti ais boleh ikut abi gak?"

"tanya sama abi aja"

"pagi anaknya abi"kata abi

"pagi juga bi, bi nanti ais boleh ikut abi gak?"

"ya boleh geh, malah seneng lah abi ada yang bantuin. Gimana sekolahnya dek?"

"Alhamdulilah lancar bi. Ya walaupun belum bisa dapet peringkat. Maaf ya bi ais buat abi kecewa"ku tekuk kan muka ku. Aku rasa aku membuat abi sama umi kecewa karena belum bisa dapet peringkat

"lah siapa bilang adek buat abi kecewa? Abi tidak meminta kan untuk anak anak abi dapet peringkat. Yang abi ingin kan itu anak anak abi enjoy dalam sekolah, mengikuti pelajaran sekolah dengan baik. Tapi kalo anak anak abi dapet peringkat itu berarti nilai plus buat abi dan membuat abi lebih tambah bangga"

"iya deh bi. Nanti aisyah lebih tingkatin lagi belajarnya biar bisa kayak mba afa sama mba ica"

"yaudah cepet gih sarapan abis itu siap siap katanya mau ikut abi"

"oke bos"

Jangan lupa votenya guys:-):-)

Salam manis dari author❤❤

Jodoh Tak Mungkin Tertukar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang