prolog

17 1 0
                                    

     Suatu ketidak sengajaan yang mereka alami,suatu tindakkan yang mereka tidak pahami.pertemuan yang tidak sengaja itu lah terkadang membuat orang terkejuat akan kenyataan itu.
   
     Berawal dari Sebuah exschool yang mempertemukan mereka berdua,mereka saling tau tetapi tidak saling kenal.takdir?suatu permasalahan yang sudah di tetapkan oleh tuhan,sehingga kita bisa tidak mempercayai takdir kita meski itu buruk atau pun baik.

    Sudah mengenal satu sama lain sehingga membuat mereka semakin hari semakin dekat.
Dari sebuah pendekatan semua itu berubah hingga menjadi cinta.

   Cinta?hal yang banyak di pahami oleh setiap orang.sudah tak heran jika setiap orang ingin memiliki cinta yang utuh dan cinta yang abadi.Tetapi terkadang banyak juga orang yang selalu bermain dengan cinta,mereka pikir cinta itu cuman suatu hal yang dapat dimainkan.Mungkin orang yang berpikiran seperti itu hanya memikirkan hal yang semata saja.

   Tetapi tidak dengan mereka, yang takut sekali bermain dengan cinta dan selalu berhati-hati dengan yang namanya cinta.Perkenalan yang singkat bukan hal yang mudah untuk menimbulkan rasa sayang itu.Namun beda dengan Reza, dia memberi rasa sayang kepada seseorang dengan waktu yang singkat dan waktu yang amat sangat cepat.Dia percaya bahwa orang yang dia sayang ini beneran  srius dengan nya.

    

R & HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang