enjoy~~~
Part 14
---
Author's P.O.V
masuk sekolah! itulah yg paling di benci murid - murid, terkecuali bagi murid yg mencintai pelajaran. Niall dan Angel sudah sampai di sekolah, 10 menit sebelum bel akan berbunyi. Niall melihat Rachel belum datang,niall pun menunggu kedatangan Rachel di kelas angel,sesekali mereka tertawa bareng.
"Hoi!udah!hush hush!!Jangan disini lagi!yang punya tempat duduk udah dateng!" seru Rachel yg tiba tiba mendorong niall dari tempat duduknya..
"aww!!" pekik niall saat tubuhnya bersentuhan dengan lantai kelas. Rachel tertawa puas melihat keadaan Niall yg malang..
"niall!kelas lo udah ada gurunya!" teriak salah satu murid kelas Angel.niall yg mendengar nya langsung bangun dan berlari keluar. sebelum nya,tak lupa menabrak tembok yg berada di samping pintu..hahaha
"JANGAN NABRAK TEMBOK KORIDOR YAAA" teriak angel yg di sambut tawaan teman teman sekelasnya.
"Damn!!" Umpat niall saat di koridor.
*skip
Niall P.O.V
"hari ini, teman teman Vanessa lada mau nginep di rumah,sekalian BBQ-an. Dan kalian mending ikut deh. Vanessa nyuruh kalian ikut, biar rame" Jelasku ke - 4 teman teman aku saat kamu berada di kantin. Angel pun mengangguk setuju.
"ya!kalian ikut yaa!!tadi Vanessa sendiri yg ngomong" timpal angel
"Gue ikut!" pekik Andrew dan William berbarengan.mereka ini. Andrew dan William saling memukul kepala lawan masing masing.
"aww!!" pekik mereka berbarengan yg mengundang tawaan aku , angel, Rachel, dave. mengerucutkan bibir,lucu.
"hahaha. .kalian mau jadi kembar ya??" tanya angel di sela sela tawaannya.
"owhh..kalian sweet couple. ... ya" ledek dave yg di sambut jitakan maut dari Andrew dan William. .
"gue normal! !" kata William kesal,hahaha, walaupun gitu,mereka berdua punya banyak fans cewek,secara mereka adalah anggota futsal yg terkenal kelihaiannya..
"liat nanti!gue bakal nunjukin ke kalian kalo gue bakal dapet cewek yg perfect! " tukas Andrew
"Perfect is boring" timpalku..
"itu menurut lo!bukan menurut gue!" kata Andrew. aku hanya terkekeh mendengarnya.kami ber-6 pun melanjutkan makan kami.
"CUKUP SAMPAI DISINI HUBUNGAN KITA!!!" sontak aku , mungkin semua murid yg ada di kantin menengok ke asal suara. .
"ok!kalo itu mau lo!GUE DENGAN SENANG HATI PUTUS SAMA LO!GUE LEBIH SENENG SAMA MARCEL!DARIPADA SAMA LO!" owhhhhh...jadi agnes selingkuh sama marcel??berarti Marcel TMT dong sama john??Poor john...
setelah kejadian itu,agnes pun pergi bersama marcel. john tampak biasa dan melanjutkan makannya. segampang itukah dia menyantai lagi??! -.-
"pasangan aneh" ujar Andrew smabil menggelengkan kepala. diikutin William. kembar aneh (?)
"udah yuk!balik ke kelas!" ujar angel yg langsung di angguki yg lain.kami ber-6 pun berjalan meninggalkan kantin
*skip
Angel P.O.V
setelah bel makan siang berbunyi,aku dan yg lainnya keluar kelas. seperti biasa,niall dkk menjemputku dan Rachel. saat sampai di lapangan basket (lapangan umum) yg sangat ramai,dave menarik tangan Rachel ke tengah lapangan. Buat apa?? Dave pun memberi peringatan kepada murid yg berada di sekitar lapangan, agar diam. Dave pun duduk setengah berdiri dan memegang mawar merah ke arah rachel..
"rachel...
mungkin ini terlalu cepat untuk menyatakannya,tapi aku tidak bisa menahannya lagi.aku gak mau terlalu lama memendamnya,dan aku gak mau terlambat menyatakannya. aku harap,sekarang adalah waktu yg tepat untuk bilang,kalau selama ini aku cinta sama kamu,Rachel. would you be my girlfriend? ?" ungkap dave. ini romantis.ROMANTIS.!!ini memang tidak seromantis agnes dan john waktu itu. tapi aku salut sama dave. Rachel yg terlihat bingung, melihat sekeliling , murid murid bersorak "TERIMA!TERIMA!!" .. perlahan,Rachel pun mengangguk.Dave pun memberikan mawar itu pada Rachel dan memeluknya erat.sorak riuh dari penjuru sekolah. Rachel dan Dave pun berbalik ke tempat kami. Rachel yg lebih dulu sampai,memelukku dengan raut wajah bahagian dan merah..owhhh
"owhh..pasangan baru nih ya?cieeee.." ledek niall yg menyenggol bahu dave. dave dengan sigap merangkul bahu Rachel yg sudah tidak memelukku.
"iya dooong..gue gak mau jadi single terus yaa..nah sekarang, gue tunjukin ke satu Sekolah, Rachel's mine" Kata Dave sambil mengeratkan rangkulannya..
"udah ah..gak usah mesra mesraan disini" kata Andrew bete. semua hanya tertawa mendengar nya.
"makanya. .buruan cari pacar " kata dave dengan angkuhnya..
"angel!mulai sekarang,lo jadi pacar gue!" kata Andrew sambil merangkul ku.aku hanya diam dan kaget..
"ohhh..gak ada.gue ngelarang angel pacaran sama lo" kata niall yg langsung menarik ku dari Andrew.
"nggak!angel pacar gue sekarang! " kata Andrew menarik mu dan memelukku
.
"gak!gue ngelarang! " kata niall yg menarikku lagi.aku pun merasa pusing dengan mereka berdua.
"gak ada pacar pacaran! gak ada yg boleh ngelarang! udah yuk will,kita duluan!" kataku dan menarik William yg hanya diam melihat pertunjukan "tarik menarik" tadi. William pun menurut dan kami berdua pun jalan duluan,diikuti dave dan rachel, dan yg terakhir niall dan Andrew yg masih setumia berdebat.
Hari ini ,Agnes dan John putus dengan keributan lumayan besar di kantin. Dave dan Rachel adalah sepasang kekasih yg baru saja menunjukan ke romantisannya di depan murid,seantreo sekolah....
----
HELO GUYS!!GIMANA NIH LANJUTAN JSS NYA??ANEH GAK SIH??INI ABSURD BANGEETT!!
ABIS UN,MAKANYA BISA LANJUT SEKARANG, NAH..JANGAN LUPA VOMMENTS NYA YAAAA.
JANGAN LUPA BACA CERITA AKU YANG LAIN :
1. Hate Become Love (NLS)
2. Act Of Love (ZLS)
3.Remember? ?? (HLS)
4.I'm A Murder (HLS)
5. Story Of My Life ( Teenfiction) {Coming soon}
6. LoVe - Is (...) [TEENFICTION] {COMING SOON}
BUBAYYYYYYY :*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...