Title: DOPPELGANGER
Author: Park Soo Hee
Genre: Romance, Angst
Rating: PG-16
Length: Chaptered
Cast: Cho Kyuhyun/Markus Cho
Kang SulHee (OC)
Park HeeJoo/Aleysia Park
Kim Myung Soo
Henry Lau
Choi Siwon/Andrew Choi
Disclaimer: Cerita ini terinspirasi dari K-drama 'The Mask'. Terinspirasi bukan berarti memplagiat karya orang lain ya.Ini murni karangan saya. If you don't like, don't read!!.~DOPPELGANGER~
Cho Kyuhyun/ Markus Cho
Cho Kyuhyun atau Markus Cho adalah CEO dari perusahaan terbesar di Korea hingga mancanegara yaitu Cho Corporation. Kekayaan yg dimilikinya pun mungkin tak akan habis sampai 9 turunan karena saking kayanya.Memiliki wajah tampan bak jelmaan Edonis, kulit putih bersih seperti porselen, jenius,bahkan dia sudah menamatkan S3 nya pada usia 23 tahun. Tubuh tegap dan proporsional serta tatapan setajam elang merupakan nilai plus untuknya.Namun siapa sangka dibalik kesempurnaan dan kesuksesannya dia adalah seorang yang rapuh dan kesepian. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat saat dirinya berusia 10 tahun dan 6 tahun kemudian kakak perempuannya juga meninggal ketika berusaha menyelamatkan dirinya dalam kecelakaan mobil. Semenjak waktu itu dia selalu menyalahkan dirinya sendiri bahwa apa yang menimpa keluarganya merupakan kesalahannya. Dia yang pada waktu itu berusia 16 tahun dituntut untuk melanjutkan kepemimpinan Cho Corp setelah kakaknya Cho Ahra meninggal dunia. Kyuhyun yang pada waktu itu masih berkabung dan dibebani tanggung jawab perusahaan tak pelak membuatnya selalu berencana ingin bunuh diri.
Namun seorang wanita mengulurkan tangannya ketika dia sudah putus asa pada hidup ini yaitu Aleysia Park. Karena banyaknya waktu yang mereka jalani, mereka pun saling mencintai tapi seiring berjalannya waktu cinta Kyuhyun berubah menjadi obsesi. Dia terlalu over protektif pada Aleysia hingga membuat dia meninggalkan Kyuhyun. Lalu apa yang akan dilakukan Kyuhyun setelah kepergian Aleysia, akankah dia berencana bunuh diri lagi?? Atau dia berubah menjadi orang gila?.Kang Sulhee
Seorang wanita berusia 26 tahun, mandiri, ramah, cerdas, baik hati dan selalu menebar senyum tapi akan sangat berbahaya dalam situasi yang mengancam, karena dia pemegang sabuk hitam taekwondo. Dia adalah seorang part time job disebuah cafe, restoran ayam goreng, dan mini market. Ketika dia berusia 15 tahun kedua orangtua nya serta adiknya yang pada waktu itu masih bayi meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil dan hanya dirinyalah yang selamat dalam insiden tersebut. Setelah kejadian itu SulHee tinggal di panti asuhan karena dia tak memiliki sanak saudara dan rumahnya pun terpaksa dijual untuk biaya hidup serta uang sekolahnya. Memiliki seorang kekasih bernama Kim Myung Soo. Kehidupan SulHee baru-baru ini menjadi rumit setelah kedatangan seseorang yang mengaku sebagai kekasihnya, hingga menghantarkan dia pada rahasia kematian keluarganya di masa lalu. Akan seperti apakah kehidupan SulHee selanjutnya? , siapakah orang yang mengaku sebagai kekasihnya, dan apakah rahasia masa lalu itu??.
Park Heejoo/ Aleysia Park
Park Hee Joo atau biasa dipanggil dengan Aleysia ini adalah kekasih dari Cho Kyuhyun. Seorang putri dari pemilik COEX Departement Store. Cantik, memiliki tubuh S line, sedikit angkuh, dingin, tertutup, tapi memiliki sifat lembut dan peduli yang tak ditunjukan pada orang lain. Begitu mencintai Kyuhyun namun sifat Kyuhyun yang terlalu posesif padanya membuat dia menjadi jengah dan memutuskan untuk pergi dari Kyuhyun. Apakah Hee Joo akan menyesali perbuatannya?, Akankah dia kembali pada Kyuhyun atau memilih pergi untuk selamanya? .
Kim Myungsoo
Kim Myung Soo, kekasih dari Kang SulHee ini adalah seorang karyawan biasa diperusahaan terbesar di Korea yaitu Cho Corporation, karena kejeniusannya dia bisa diterima ketika melamar di perusahaan tersebut. Memiliki seorang ibu yang menderita penyakit kanker paru-paru, dan seorang adik yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, sedangkan ayahnya sudah lama meninggal dunia, hingga mewajibkan dia untuk bekerja banting tulang demi pengobatan ibunya serta biaya hidup dan sekolah adiknya. Dia dan SulHee sudah menjalin hubungan sejak sekolah menengah atas. Apa yang akan Myung Soo lakukan ketika tahu bahwa ada seorang pria yang ingin merebut kekasihnya?? Akankah Myung Soo marah atau malah diam begitu saja??.
~DOPPELGANGER~
Sinopsis
Aleysia Park / Park Hee Joo memutuskan untuk pergi meninggalkan Markus Cho / Cho Kyuhyun karena terlalu lelah menghadapi sikap Markus yang kelewat over protektif padanya. Kyuhyun yang ditinggalkan pun merasa kehilangan dunianya yaitu Aleysia dan bertekad untuk mencarinya sampai keujung dunia sekalipun. Hingga dia bertemu seseorang yang diduga Aleysia namun memiliki nama dan identitas yang berbeda, bahkan dia sama sekali tak mengingatnya. Kyuhyun berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan melepaskan Aleysia lagi untuk yang kedua kalinya apapun yang terjadi.
.
.
.
.
Kang SulHee seorang wanita cantik, mandiri, ramah dan baik hati. Memiliki seorang kekasih bernama Kim Myung Soo, seseorang yang selalu menemani SulHee dalam suka dan duka. Sampai pada suatu saat ada seorang pria yang mengaku bahwa dia adalah kekasihnya, seorang pria yang dengan gilanya melakukan apapun demi mendapatkannya, bahkan dia sendiri tak kenal dan tak perah bertemu pria tersebut. Hingga akhirnya dia terjebak dalam perasaan yang menyesatkan, perasaan yang tidak seharusnya dia miliki, karena pria itu hanya menganggap dirinya sebagai orang lain dan SulHee juga sudah memiliki tambatan hatinya yaitu Kim Myung Soo.
.
.
.
."Tapi semua sikapmu yang over protektif padaku membuatku lelah, aku sudah lelah pada semuanya, lebih baik kita akhiri saja hubungan kita".
"TIDAK,,AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU PERGI___".
"Nuguseyo?".
"Aku adalah kekasihmu Cho Kyuhyun dan kau sering memanggilku dengan Markus apa kau tidak ingat? ".
"Yakk!! Kau sudah gila?".
"Ya aku gila karena dirimu".
"Doppelganger or twin".
"Menurut mitos orang yang pertama kali melihat doppelganger nya maka dia akan mati terlebih dahulu"."TIDAK,, jangan lagi, aku tidak ingin kehilangan untuk yang kesekian kalinya".
"Sikap yang kau tunjukkan padaku seakan-akan menyuruhku untuk pergi darimu, maka dari itu jangan salahkan aku jika aku benar-benar pergi darimu___".
~DOPPELGANGER~
See you next chapter
박수희
Park Soo Hee
SooHeePark7218
KAMU SEDANG MEMBACA
DOPPELGANGER
FanfictionSinopsis Aleysia Park / Park Hee Joo memutuskan untuk pergi meninggalkan Markus Cho / Cho Kyuhyun karena terlalu lelah menghadapi sikap Markus yang kelewat over protektif padanya. Kyuhyun yang ditinggalkan pun merasa kehilangan dunianya yaitu A...