"Orang yang paling lemah dari seorang perisak ialah orang yang hanya diam dan cuman melihat"
"mentertawakan orang yang sedang belajar ialah orang yang bodoh"
"cacian akan sirna ketika kita bisa bangun kembali"
"Lakukanlah sekuat tenaga dalam melakukan hal, tunjukan bahwa dirimu bisa"
"jangan melihat sesuatu dalam diri seseorang, lihatlah dirimu sendiri lebih dalam diri mereka"
"senyuman palsu teman kita akan terungkap ketika kita bisa menyadarinya"
"lebihkan kekuranganmu yang akan menguji seseorang yang menerimamu apaadanya, jangan lebihkan kelebihan maka itu seseorang akan menghianatimu"
"jangan seperti babi yang hanya dimakan oleh agama kristen dan dijauhi oleh agama islam, yang hanya dibutuhkan saat dirimu masih berguna dan dibuang saat kamu tiada gunanya"
"pandailah mencari sesuatu dalam menilai karakter dalam sebuah pertemanan untuk itu agar dirimu tidak terjebak oleh sebuah permainan mereka"
"ketahuilah menjadi seorang teman harus tau apakah kamu dijadikan teman bohonganmu apa cuman jadi teman prioritasmu"
By:Bela safitri
Ig:belasafitri2112
Wa:089669683671
untuk kalian yang butuh jangan sungkan sungkan minta aja yah kata katanya, dan buat yang mau buat kata kata buat di simpen di cerita kata kata ku yu chat aja, Arigatou atas Comment, vote, like nya, semoga bermanfaat^^