1

5 0 0
                                    

Jangan cuma liat covernya aja gays
...liat dalemnya juga...


*Author POV
Suara langkahan kaki seorang yeoja bermarga Kang memecahkan keheningan di sebuah gedung SEOUL HIGH SCHOOL.

"hari ini aku yang terlalu berangkat pagi, atau mereka yang malas sebenarnya." gerutu gadis itu dalam hatinya.

*Hana POV
Hari ini aku menjalani kehidupanku seperti biasa.bangun pagi lalu bersiap serta sarapan dan berangkat sekolah. Tapi hari ini sangat aneh karena sekolab sangat sepi. Dan ternyata aku tidak menyadari kalau aku telat karena jam di apartemenku mati dan sekarang aku dihukum berdiri didepan kelas oleh Park ssaem guru pelajaran sejarah yang terkenal dengan kedisiplinannya.

Kedua netraku melihat sekeliling. Dari kejauhan aku melihat seorang namja yang menjadi cassanova di sekolahku berjalan menuju ke arahku.

"Itu kan June sunbae." ucapku pelan bahkan saking pelannya telingaku sendiri tidak mendengarnya.

Ia semakin mendekat dan ternyata benar dia menuju ke arahku. Saat ia tepat berdiri di depanku, aku mencoba menyapanya.

"Annyeong sunbae." aku menyapanya sambil menunjukkan senyum manisku.

"Annyeong Hana-ssi." ia membalas sapaanku dengan senyumnya yang sangat manis dan itu membuatku senam jantung
"Kau dihukum ?" pertanyaannya membuat jantungku seperti ingin keluar.
"I..iy..iya sunbae." aku tergagap saat membalas pertanyaannya.
"Ya sudah aku duluan ne..Hwaiting untuk menjalani hukumanmu." Ia menunjukkan cengiran kudanya.

Omooo sunbae kau menyemangatiku? Ah aku merasa melayang ke langit ke tujuh.

Aku tak peduli orang orang yang lewat menganggapku gila.
Karna aku seperti ini karna aku menyukai June sunbae. Oh bukan aku MENCINTAI June sunbae.

TBC

Mian chingu..
Ini ff pertama ku maaf kalo ngga nge feel ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

How Are My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang