Pagi ini bima sudah berada didepan rumah nabila untuk bertemu dengan nya dan berzarah ke makan malik
Bunda : " eh ada bima "
Bima : " tante nabila nya ada "
Bunda : " ada kok kayak nya dia lagi siap siapa diatas, memang nya mau kemana sih pagi pagi gini loh "
Bima : " gini tante,aku hari ini mau berangkat ke thailand sama mamah juga dan pagi ini aku mau ziarah ke makam nya malik tan jadi aku ngajak nabila "
Nabila : " bun aku berangkat ya sama bima assalamualaikum "
Bunda : " waalaikumsallam hati hati ya bil :
Nabila : " iya bunda"
Bima mengendarai motor dengan kecepatan yang normal dan santai, mamah bima sudah sampai duluan dimakam nya malik,
Nabila : " assalamualaikum tante "( mencuim tangan)
Mamah : " waalaikumsalam cantik"
Bima : " iyaudah langsung aja kita berdoa buat kak malik "
Setelah berdoa untuk malik kini mamah malik bima dan nabila membersihkan makam malik dan menaburkan bunga, tak lupa nabila membawa setangkai bunga mawar merah untuk di makam malik ini tanda sayang nabila ke malik
Bima : " mah mamah mau kan jadi saksi antara aku dan nabila "
Mamah : " saksi apaa sayang "
Bima : " saksi bahwa aku Bima Prasetyo akan melamar nabila 5 tahun kedepan "
Mamah : " iya sayang mamah akan jadi saksi nya "
Bima : "tangan kamu. Bil "
Nabila : " buat apa bim"
Bima : " mau pakein cincin ini dijari manis kamu "
Nabila : " makasih ya bim I Love you "
Bima : " love you to "
Mamah : " sayang bentar lagi pesawat kita berangkat, ayok ke bandara sekarang"
Bima : " iya mah, mamah duluan aja, aku harus nganterin nabila kerumah nya dulu "
Mamah : " iyaudah kamu hati hati yah"
Bima : " iya mah "
Nabila : " tante juga hati hati "
Nabila : " bim aku juga dalam waktu 3 hari kedepan mungkin aku berangkat ke Amerika, dan kita bakalan jarang kontekan bim gapapa kan, tapi kamu janji gak bakal lupain aku"
Bima : " kamu jaga diri kamu disana yah, jaga hati kamu juga hehehe, gapapa kok bil pokoknya 5 tahun kedepan kita bakalan bersama selamanya "
Nabila : " aku sayang kamu bim " (memeluk bima)
Bima : " aku juga sayang pake banget sama kamu bil "
Nabila : " iyaudah kita pulang sekarang kan kamu harus berangkat bim "
Bima : " iyaudah ayok bil "
.
.
.
.
.
.
Amrikaaaa yeeeeyyyyy kaliamat itu yang terucap dari mulut nabila, yap kini nabila sudah di Amerika untuk melanjutkan kuliah nya, ia harus meninggalkan kan bunda nya sendirian dirumah meninggalkan sahabt sahabat nya dan tentu nya ia berpisah dengan bima, berpisah selama 5 tahun itu bukan waktu yang sebentar,nabila tampak senang jika ia memandangi cincin ya diberikan oleh bima untuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Akhir Hayat
Любовные романыKetika semua pandangan mulai tak terlihat ketika itu pula aku tak lagi bersamamu,ketika aku mulai benar benar menyangimu disitu pula aku mulai berhenti bernapas,ketika tubuh ku kaku tolong jangan menangis tersenyum lah ketika aku pergi membawa cinta...