"Sialnya, gue gadapet si Nakyung itu. Ternyata dia udah ada gebetan. Anjing emang,"
🌊
"Anjing, dia uda punya gebetan,"umpat gue ke dia. Dia cuma senyum - senyum pura - pura gak bersalah.
"Heheheheh,"dia cuma cekikikan sambil menatap lurus ke arah Felix.
Sebenernya, gue capek. Gasuka aja dia punya pacar. Dulu, gue yang sering sama dia, sekarang mah dia udah ada tameng. Gue bisa apa?
Gue menghela nafas berat. Gue kangen dia yang masih belum kenal Felix. Gue nyesel jadi mak comblangnya mereka, kalo jatuhnya gue kesepian gini.
"Lo lesu banget?"tanya dia saat liat muka gue yang daritadi murung.
Gue cuma ngangguk mengiyakan aja.
"Kenapa?"tanyanya lagi.
"Lo urusin aja Felix dulu,"kata gue "agak" baper. Ditekankan kata agaknya.
"Ih ngapa sih?"kata dia panik, "Soal Nakyung? Gue minta maaf soal itu, gue bisa cariin cewek lagi kok beneran!"
Gue ngegeleng, "Bukan itu,"
"Terus?"
"Capek aja liat lo sama Felix mulu. Lupa ya sama temen gegara punya pacar?"
Dia yang tadinya panik liat gue langsung diem. "Engga gitu,"
"Mentingin pacar nih sekarang daripada temen? Lupa ya yang ngebantuin siapa?"
Dia lagi - lagi diem seribu bahasa. Dia gak ngejawab pertanyaan gue.
"Sayang!"panggil Felix dari depan yang membuat kami noleh kearahnya. "Jamkos nih, Yang. Anterin ke perpus, yuk,"
Dia liatin gue dulu. Gue gapeduli. "Sana urusin ayang lo,"
Dia sekarang gatega ninggalin gue, soalnya gue udah jadi dingin gitu ke dia.
"Yang, ayo ah lama!"terus Felix nyamperin dia. Pegang tangan dia langsung ngacir berdua ke perpustakaan.
"Gue kangen dia. Dia yang ga pacaran sama Felix,"
KAMU SEDANG MEMBACA
awalnya juga teman. ➖ han jisung
Short StoryKami hanya teman, dan berujung juga akan menjadi teman -hidup. [completed🌜]