Cewek menangis bukan karna dia cengeng tapi dia ingin meluapkan kekesalannya pada seseorang.
---Hai nama gue kania bramasta gue lahir di jakarta selatan. Nyokap dan bokap gue udah cerai ketika gue smp kls 8 tapi nyokap dan bokap gue blm resmi cerai soalnya bokap gue ngegantungin nasib nyokap gue ya seperti lagu lagu JANDA BODONG ya itu status nyokap gue. Gue punya adik namanya kheyra pramesti. Dia duduk di kls 3 sd sekarang dan gue sendiri duduk di kls 10. Gue sekolah di SMAN 12 JAKARTA dan adik gue sekolah di Sdn 1 jakarta(ngasal namanya). Gue anak ipa di sma itu meskipun gue ga sepintar yang lainnya tapi intinya gue anak ipa.
***
Di suatu rumah sederhana gadis cantik sedang bersiap siap berangkat ke sekolah. Dia sedang menyiapkan sarapan di meja makan. Yap dia adalah kania. Ketika sedang asiknya menata makanan gadis mungil dan wanita paruh baya menghampirinya."Ka,masak apa sekarang?" tanya gadis mungil itu kepada kania.
"Masak nasi goreng de"jawabnya.
"Ohh...enak ga ka?"gadis mungil itu bertanya lagi kepada kakanya yang membuat kakanya sedikit kesal.
"Cobain aja sama lo de " jawab kania ketus. Yap dia kesal sama adiknya.
"Udah-udah kalian jangan berantem di meja makan." wanita paruh baya itu melerai kania dan kheyra adiknya itu.Seperti yang udah dikatakan wanita paruh baya itu nyokap nya kania dan juga kheyra yang namanya maya .
"Iya bunda" jawab kania mengalah.
Sarapan pagi pun berjalan tenang karna kania dan kheyra sudah tidak bertengkar lagi. Sampai waktu menunjukan pukul 06:20. Kania yang menyadari hari mulai siang langsung bergegas menuju kamar tidurnya untuk mengambil tas sekolahnya. Saat kania di kamar tidur ada notif pesan dari sahabatnya "Alea".
Alea:"kaniaaaa lo dimana gue udah di sekolah. Jangan telat ya cantikku tersayang karna sekarang ada razia murid yang telat . Awas kalo telat jangan malu maluin gue yang menjabat sebagai sahabat sejati lo."
Itulah isi pesan dari sahabat terbaiknya alea yang membuat dia tersentak. Dia buru buru keluar dari kamar untuk pamitan kepada ibunya."Bunda aku pamit mau berangkat sekolah dulu ya nanti telat kata alea sekarang ada razia murid telat jadi kania harus cepet cepet ke sekolahnya biar ga telat" pamit kania kepada ibunya.
"Iyah kania hati hati ya di jalan jangan ngebut ngebut bawa motornya."jawab maya(ibunya).
"Yaudah bun assalamualaikum" ucap kania sambil mencium tangan ibunya.
"Waalaikumsalam"
Di jalan kania ngebut karna takut telat. Sampe di sekolah sma nya untung banget pas mau ditutup banget gerbangnya. Dia cepat cepat masuk dan memarkirkan motor matic nya di tempatnya.
∆∆∆
Makasih ya buat kalian yang udah mau baca❤maaf kalo banyak salah nya ya soalnya baru pemula😍.
Yang suka sama cerita nya tambahin aja ke perpustakaan jadi,kalo ada chapter selanjutnya bisa langsung baca.
Jangan lupa vote ya sama coment juga kritik sama sarannya aku tunggu ya💕.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya di cerita ini hehe😂.Sekian dan terimakasih😁😁