"Something happened"

81 9 1
                                    

Hay readers ! Cerita kedua pending dl krn ga ada pencerahan .. cusss jgn lupa vote ya :)

Chris William Corbyn as Chris :

Bagiku hidup, mencintai dan menikah hanya satu kali. Cinta yang sebenarnya telah habis hanya untuk mendiang istriku. Nyatanya seseorang berhasil menciptakan cinta baru, menimbulkan kebimbangan sendiri terhadap perasaan yang tengah aku rasakan saat ini. Namun, ketika hati menghianati prinsip hidup, ego tak lagi dapat dikendalikan. Aku mencintaimu dan tolong jangan coba memaksaku berpaling lagi. Aku bisa saja menentang garis takdir jika aku menginginkannya. Tapi tidak ! Aku tidak yakin karena aku tak ingin.

Helena Noura as Elena :

Aku akan perjuangkan cinta ini hingga waktu dimana hati ini sudah tidak mampu lagi untuk melanjutkan. Pada akhirnya semua tidak akan berhasil jika hanya aku yang berusaha. Penyatuan hati itu melibatkan dua pribadi. Tidak bisa hanya salah satunya. "Orang yang aku cintai atau orang yang mencintaiku ?" Seiring berjalannya waktu, aku mungkin akan kembali pada prinsip hidupku.

Sharon Aigner as Sharon :

Yang aku tau dia mencintaiku. Itu sudah lebih dari cukup. Maafkan aku. Aku akan melakukan apapun demi kebahagiaannya. Aku tau ini menyakitkan mu. Percayalah ini juga menyakitkanku.

Arnold Swizneger as Arnold :

Aku tidak mengerti ada apa dengan ku. Terlalu banyak kepingan puzzle yang hilang dari hidupku. Dan semuanya kembali disaat aku benar benar telah kehilangan segalanya. Bahkan entah sejak kapan aku mulai menyingkirkan orang orang yang berani menghalangi jalanku. Siapapun tanpa terkecuali ! Dan itu juga berlaku bagi keluarga ku. Hidupku memang sudah lama hancur, terlebih saat orang yang menjadi satu satunya kunci masa lalu ku, termasuk dalam daftar orang yang pernah ku bunuh. Pada prinsipnya, semua yang menjadi hak ku harus bisa aku dapatkan. Itu termasuk mengenai dirinya ! ..






London, Inggris.
Kecelakaan itu telah mengubah garis kehidupan. Membelokan hati, menghilangkan cinta, membutakan rasa insan yang terlibat di dalamnya. Menciptakan perih, memporak porandakan banyak perasaan sebagai pengalihan ingatan hati yang bias, yang tak tau kapan kembali.

Ini adalah kisah tentang pengorbanan cinta.

- Ketika melepaskan lebih menyakitkan daripada mempertahankan-
Rissa Tiara

Big thanks to Rizka Khaizuran udah kasih masukan jadinya ceritanya lebih ber alur hahhaah

****

New York, Amerika Serikat.

Suatu malam di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat..

"Bagaimana keadaannya ?" Tanya seorang pria pada sahabatnya.

"Masih belum sadar. Kondisinya kritis. Anak itu terkena benturan keras sehingga mengakibatkan sebelah ginjalnya harus diangkat. Dan beberapa luka cukup serius di bagian wajah dan tubuh sebelah kirinya. Dokter sedang menanganinya," Pria yang usianya setegah abad itu menjawab dengan tegar meski tampak terlihat begitu  jelas kekhawatiran yang mendalam di raut wajahnya.

Disebelahnya isteri dan anak tertuanya menangis mengetahui kondisi yang menimpa salah satu anggota keluarga mereka.

"Aku turut prihatin atas apa yang menimpamu. Lebih baik kita berdoa supaya kondisinya cepat membaik," pria satunya lagi menepuk-nepuk bahu sahabatnya.

SACRIFICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang