Bad Dream

770 21 1
                                    

Nih aku post HSSnya....

Enjoy kawan :D

Author prov.

“Setega itukah aku? Ia tidak salah, aku juga tidak membencinya. Tapi pikiran ini ingin aku menjauh darinya. Maafkan aku carly” ucap batin Harry

Simon sudah menunggu harry diruangannya.

“Harry Styles! Akhirnya kamu datang juga”

“Sudahlah simon! Mana tiket pesawat dan alamat tempat aku tinggal?”

“Aku sudah menyiapkan semua untuk mu harry. Bersenang-senanglah dengan perempuan itu”

Harry hanya menatap simon untuk beberapa detik.

“Jangan kecewakan dia” triak simon saat harry berada diambang pintu

Harry berjalan menuju airport untuk terbang ke benua tetangga, yaitu America.

Harry sudah berada didalam pesawat yang sebentar lagi akan lepas landas. Harry memejamkan matanya dan terbayang wajah carly dengan berlinang air mata yang membasahi pipinya. Terdengar carly menucapkan “I’ll be fine” berulang-ulang dan membuat harry menghampiri carly. Saat tangan harry ingin menyentuh tubuh carly yang lemah, carly segera mundur dan berkata “Go, I’ll be fine in here. Don’t worry”. Saat harry ingin sekali merangkul tubuh carly, seseorang yang entah darimana datangnya sudah lebih dulu merangkul tubuh carly. Cahaya yang sangat minim mempersulit harry untuk melihat wajah lelaki itu. Carly menyuruh harry menjahuh darinya “Go harry, berbahagialah dengan wanita itu. Jangan pedulikan aku, aku baik-baik saja”. Harry  semakin mendekat, tapi lelaki yang lebih dulu merangkul tubuh carly mengeluarkan sebuah benda dari saku jaket yang ia pakai.

Carly! Menjauhlah dari lelaki itu!” teriak harry

Harry semakin mendekat, lalu lelaki itu mengeluarkan tangannya dari dalam saku. Tangan kosong itu sekarang sudah berisi pisau.

Jangan mendekat, kalau kau mendekat. Kau bisa melihat wanita ini mati dihadapanmu” ucap lelaki itu.

James!

"Halo kakak"

"Ku mohon jangan sakiti dia" pintanya yang berjalanmendekat kearah carly

Ku bilang jangan mendekat, jika kau mendekat akan ku habisi wanita ini” peritah lelaki itu lagi

No, jangan! Jangan lakukan itu” pinta harry

Sudah ku bilang jangan bergerak!” harry tidak peduli dengan kata-kata lelaki dihadapannya itu.

Kalau kau mendekat, pisau ini akan mmbunuhnya” perintahnya lagi

Go harry, go! Aku akan baik-baik saja. Ku mohon” pinta carly dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

Oke harry! Ini mau mu

NOOOOOOOO!!!” teriak harry

Sebuah pisau baru saja menusuk jantung carly.

Harry Strong StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang