Disclaimer : I DON'T OWN ANYTHINGGenre : Adventure, Romance (slide), Humor (maybe), & Friendship.
Pair : Naruto x Small Harem (??)
by : Namikaze007
Summary : Naruto Uzumaki hanya seorang anak yang tidak memiliki sistem Chakra yang berusaha melindungi adik perempuannya yang merupakan Jinchuriki Kyuubi no Kitsune Namun tanpa semua orang duga, didalam dirinya tertidur seekor naga es yang tersegel dalam sebuah artifak tuhan. Mampukan ia melindungi adiknya dalam bahaya?
Story Start
Desa Konohagakure no Sato
Pagi cerah mendatangi Desa Konoha, membuat semua orang kembali mendapat semangat mereka. Namun semua itu tidak berlaku untuk anak perempuan yang satu ini. Anak perempuan bersurai pirang twintail ini tengah berlari sekuat tenaga dengan menangis, dibelakangnya terlihat kerumunan massa yang terdiri dari warga sipil dan beberapa Shinobi sekelas Chuunin yang terlihat marah.
"JANGAN LARI KAU IBLIS" teriak salah satu warga.
"KAU HARUS MEMBAYAR ATAS KEMATIAN ANAKKU!" teriak warga yang lain.
Beberapa teriakan warga yang membuat anak tersebut semakin mengencangkan langkah kaki kecilnya. Namun sepertinya hari ini adalah hari sial bagi si anak malang ini. Karena ia malah berlari ke sebuah jalan buntu. Saat berbalik mata birunya dapat melihat kerumunan warga yang berhenti dengan sebuah senyum kemenangan.
"hahahaha...Sekarang kau tamat monster" ucap salah satu Chuunin.
"Benar... Sekarang serang saja dia!" ajak seorang warga.
Dengan satu ajakan tersebut, para kerumunan warga mulai melempari benda apapun yang mereka bawa. Mulai dari batu sampai kunai, bahkan ada sebuat kunai yang ditempeli kertas peledak. Anak yang malang tersebut cuma menutup mata, menerima nasibnya. Di pikirannya sekarang cuma ada sosok yang melindunginya. Sosok yang ia kagumi serta ia cintai lebih dari apapun. Seorang anak laki-laki bersurai pirang spike dengan mata biru shapire yang menenangkan dan senyum kasih sayang yang selalu ia keluarkan. 'Sayonara Oni-chan' pikir anak perempuan tersebut.
Di tempat lain (Sebelum kejadian pengeroyokan terjadi)
Training Ground 44
Terlihat disebuah tempat, dibagian lain dari Training Ground 44 atau yang biasa disebut hutan kematian. Seorang anak bersurai pirang yang berusia kisaran 8 tahun, tengah melakukan Push-up. Kucuran keringat terlihat jelas diwajah yang bisa dibilang cukup tampan untuk anak seumurannya. Nafas memburu pertanda bahwa anak tersebut hampir mencapai batasnya.
Namun sensasi aneh yang menjalar di dalam hatinya membuat anak tersebut menghentikan push-up nya.
'Perasaan apa ini... Apa jangan-jangan... Tidak! aku lupa hari ini tanggal 10 Oktober yang berarti... Naruko!' pikir anak tersebut panik saat memikirkan seorang anak perempuan bernama Naruko.Dengan sekuat tenaga, anak tersebut berlari kearah Desa. Raut mukanya menunjukan raut muka cemas teramat sangat.
'[ Naruto tenangkan dirimu! Jangan emosi menguasaimu! ]' ucap sebuah suara yang hanya didengar anak bernama Naruto tersebut.
'Mana mungkin aku bisa tenang Hyorinmaru?! adikku dalam masalah besar dan aku tidak berada disisi nya saat ini' balas Naruto menggunakan telepati.
'[ Aku tau perasaanmu saat ini Naruto, tapi kau jangan terbawa emosimu. ]' ujar suara yang dikenal sebagai Hyorinmaru menasehati.
Tak menggubris ucapan Hyorinmaru, Naruto terus menambah kecepatan larinya kearah Desa. Hyorinmaru hanya mendesah panjang melihat kelakuan Naruto yang tidak mendengarkannya.
To Be Continued
Minna aku kembali dengan cerita baru, semoga kalian suka...
JANGAN LUPA TEKAN ☆
Sampai bertemu diChapter selanjutnya.....!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE Dragon from Konoha
AdventureNaruto uzumaki hanya seorang anak yang tidak memiliki sistem Chakra. Yang berusaha melindungi adik perempuannya yang merupakan Jinchuriki Kyuubi no Kitsune. Namun tanpa semua orang duga, didalam dirinya tertidur seekor naga es, yang tersegel dalam...