Chapter 2

5.6K 390 8
                                    

 
            Kembali ke Konoha

Naruko meringis kesakitan. Tubuhnya penuh dengan kunai dan luka lebam serta luka bakar yang disebabkan oleh kunai peledak. Sedangkan para warga mulai berhenti menyerangi dirinya dan beranjak pergi. Namun ia merasakan sensasi lain di sekitar tubuhnya. Tubuhnya mulai merasakan dingin bukan dari tubuhnya melainkan dari luar tubuhnya. Tanah yang berada dibawah tubuhnya sekarang menjadi beku. Tak hanya itu, para warga juga mulai berhenti bergerak karena sebuah atau seseorang yang berada diluar gang tersebut. Samar-samar ia melihat sosok yang ia kenal di ujung sana, berdiri dengan aura dingin yang keluar dari tubuhnya. Di sana berdiri sang kakak, berdiri dengan memegang sebuah pedang ditangan kanannya.

Terakhir yang ia dengar sebelum kehilangan kesadaran hanya sebuah kalimat singkat yang keluar dari mulut sang kakak, di ikuti dengan teriakan para kerumunan warga tersebut.

~Naruto POV~

Mereka... Mereka benar-benar keterlaluan. Mereka menyerang Ruko-chan dengan kejam. Sialah! Akan kubunuh mereka semua! Kalian ingin monster? Kalian akan mendapatkannya!

"Lihat itu kakak dari rubah berekor sembilan, ayo kita bunuh dia juga" ajak seorang warga didepanku.

Kalian memanggil Ruko-chan rubah ekor sembilan?! Bersiaplah kalian untuk mati ditanganku!

"Kalian melukainya....kalian melukai adikku."

"Apa? Aku tidak dengar?" tanya seorang warga didepan mukaku dengan nada mengejek.

Ok! Aku tidak tahan lagi, akan ku bunuh mereka!

"KALIAN MELUKAI ADIKKU! MAKA KALIAN HARUS MATI...SWORD BIRTH!" seru ku dengan nada lantang.

Dengan kalimat itu aku mengeluarkan ratusan mata pedang dari tanah, menusuk seluruh warga yang tadi melukai Naruko. Bahkan aku tidak mendengar kata lain selain teriakan pilu mereka.Aku tidak peduli dengan semua itu, mereka yang berani melukai Naruko akan kupastikan mati ditanganku.

~Naruto POV end~

Sekarang gang tersebut menjadi lautan penuh darah. Darah para korban mengucur deras dari tubuh tidak bernyawa mereka. Organ dalam mereka keluar, mulai dari mata, otak, usus hingga jantung. Tidak mempedulikan situasi tersebut, Naruto melangkahkan menuju tubuh penuh luka Naruko. Kakinya tidak kuasa menuju tubuh sang adik yang terluka parah. Walau ia tahu kalau Naruko adiknya Jinchuriki Kyuubi yang membuatnya bisa bergenerasi dengan cepat, tapi tetap saja jiwanya tidak menerima akan keadaan sang adik dan dengan hati-hati Naruto mengangkat tubuh sang adik untuk dibawa kerumah sakit.

Beberapa menit setelah Naruto pergi. Rombongan pasukan berpakaian Anbu dengan topeng khas pasukan mereka tiba ditempat kejadian. Hal yang pertama pikirkan adalah mengerikan. Keadaan tempat kejadian bagai kuburan pedang dan mayat, dikarenakan banyaknya pedang dan mayat ditempat tersebut. Dalam pikiran mereka hanya ada sebuah pertanyaan yang terpikir yakni siapa yang melakukan ini?. Namun yang pasti siapapun yang melakukan ini dia benar-benar kuat.

To Be Continued

Bagaimana minna apa kalian suka...???

Jika suka tolong tekan ☆

Sampai bertemu diChapter selanjutnya...!!!!

by : Namikaze007

ICE Dragon from KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang