3

15 0 0
                                    

"Enak gak?" tanya Sehun ke gue yang lagi nyantap eskrim yang ada di genggaman gue.

Gue cuman bales dengan anggukan. Kenapa? Karena gue lagi sibuk nyantap eskrim yang dibeliin ama Sehun.

Sumpah, ini eskrim terenak yang pernah gue coba! Yah pada dasarnya, gue emang jarang makan eskrim sih makanya gue ngerasa ini yang paling enak dari eskrim yang pernah gue coba.

"Hahaha"

"Why?" tanya gue ke Sehun yang tiba - tiba ketawa gak jelas.

"Gue gak nyangka aja karena cewek cool kayak elo kalo makan bisa belepotan juga haha"

"Maksud lo?" tanya gue yang bener - bener gak ngerti.

"Ini nih, saking enaknya lo makan ampe gak nyadar" ucapnya sambil berusaha meraih sudut bibir gue dengan tangannya.

Gue pun akhirnya paham maksud dia. Tangannya yang tadinya mengarah ke wajah gue berhenti bergerak. Gue udah lebih duluan ngelap sekitar bibir gue yang bener - bener belepotan seperti yang di bilang Sehun.

Ini bukan Sinetron yah, Hun. Gue gak suka nonton sinetron yang adegan romantisnya itu - itu aja.

"Habis ini mau kemana lagi?" tanya Sehun ke gue.

"Kan lo yang ngajak, kalo udah selesai, yaudah pulang aja"

"Eh bentar dulu. Kita udah belain dateng jauh jauh kesini masa' gak keliling?"

"Terus mau lo gimana?" tanya gue yang bingung dengan kemauannya si cowok yang plinplannya kayak cewek ini (kecuali gue).

"Di sekitaran sini kayaknya ada mall deh. Shopping dulu aja. Kali aja lo mau beli cemilan buat lo makan di rumah lo"

Tuh kan, emang kayak cewek kan. Baru kali ini gue ngeliat cowok yang suka shopping.

"Serah lo dah"

Gue ama dia pun jalan menuju mall yang letaknya gak jauh dari taman. Dan baru aja gue ama Sehun 3 menit jalan kaki, ternyata mall tepat berada di depan gue sekarang.

"Lo gak mau ambil keranjang?" tanya Sehun ke gue sewaktu masuk ke dalam Mall.

"Buat apa? Kan gue gak mau beli apa apa. Gue cuman nemenin lo jalan"

"Loh? Beli aja, gue yang traktir" Sehun ngedipin matanya ke gue. Tapi modusnya gak mempan buat gue.

"Tajir banget lo yah? Gak deh, gue juga punya uang tapi gue gak mau ngabisin dengan beli macem macem"

"Kan gue bilang gue yang bayarin, lo pilih aja. Atau gue aja yang milihin buat lo?"

"Kalo gue bilang 'nggak' ya tetep nggak. Gue tinggalin sekarang, mau?" ancam gue ke dia.

"Eh eh, iya deh. Yaudah, yuk mulai belanja"

Seperti yang gue duga, Sehun emang bener - bener kayak cewek. Gue berasa jadi cowoknya yang nemenin dia buat belanja. Dih, tapi gue gak mau dan gak bakalan mau jadian ama dia.

Sehun ngambil semua makanan yang dia suka. Apa aja cemilan yang menurut dia enak, dia ambil dan taruh di keranjang dengan ringan tangan.

"Udah nih, yuk!" ajaknya ke gue.

Setelah berdiri 10 menit di antrian kasir, kasir pun akhirnya ngitung semua barang yang di beli Sehun yang mayoritas cemilan.

"200.000 Won", ucap kasir sambil natap Sehun.

"Ini, makasih mba," Sehun senyum ke kasirnya dan gue udah mastiin kalo si mba kasir mall ini bakalan koma 2 hari karena melting ama senyum Sehun yang sok cerah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Hate "Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang