"Sudahlah Tetsuya, kita akhiri saja kisah yang bahkan tak jelas ini....." surai merah berbalik, meninggalkan seorang berparas cantik, namun ia adalah seorang lelaki.
"Akashi-kun.... Tunggu... Aku tak mau.... Aku tak ingin berpisah dengan Akashi-kun...."
Percuma, bahkan kaki itu tak sedikitpun mau memperlambat laju langkahnya. Akashi meninggalkan Tetsuya dan janin yang ada di kandungannya.
KUROKO NO BASKET © FUJIMAKI TADATOSHI
NAKAJIMA YUU PRESENT A SPECIAL GIFT FOR BUNDA kina_arisugawa
i'm sorry for give you this gift too late. But hope you like it, mon :*
HAPPY BIRTHDAYWarn: OOC, TYPO BERSERAK, MPREG, BOYXBOY.
AKAKURO!FAMILY AU
SLIGH NASHKUROLITTLE THING YOU DON'T KNOW
Happy reading~~
***
Minggu, 20 December
Masih teringat dipikiran Tetsuya, bagaimana sakitnya ketika ia ditinggal oleh lelaki yang sangat ia cintai dua tahun yang lalu. Dengan buah hati hasil cinta mereka yang tumbuh didalam perut Tetsuya. Dan kini seorang anak kecil yang sudah lahir dan sudah mampu berjalan itu sedang mendekat ke arahnya sambil berlari.
"Bundaaa..." sapa malaikat kecil yang berhasil meraih paha seorang lelaki yang ia panggil 'Bunda'. Membuat renungan Tetsuya terhenti. Mata mengikuti gerakan tubuh mungil didepannya. Lalu tersenyum kemudian mengangkatnya guna mendudukkannya di pangkuan.
"Hallo jagoan kecil..... Kenapa sayang?" tangan kurus itu memeluk tubuh yang lebih kecil didepannya. Memberikan rasa aman pada anaknya.
"Tadi, Eita liat ada nyeko yewat..... Yucuuuuuu cekayi...." surai merah yang sangat persis dengan ayahnya bergoyang terkena hembusan angin.
Tetsuya mengernyit, lalu matanya menangkap sosok seekor kucing dengan bulu yang lebat, sedang bermain dengan bola yang Tetsuya kenali adalah milik jagoan kecilnya itu.
"Kalau begitu, mau bermain bersama nekonya? Bunda suka sekali dengan neko..." suara lembut yang menghangatkan membuat lawan bicara mengangguk antusias. Pipi gembil yang memerah itu tertawa senang atas ajakan Tetsuya.
"Bunda.... Nyekonya main cama boya eita! Hihihi.... Yucuuu..... Eita boyeh pegang gak, bunda?" tangan mungil meraih jari ramping Tetsuya. Mempermainkan jari ramping itu dengan semangat.
Tetsuya memberikan anggukan setuju. Seita tersenyum lalu dibantu oleh Tetsuya, Seita turun dari pangkuan. Kuroko Seita, nama yang Tetsuya berikan setelah memutuskan untuk menghentikan perjuangan cintanya terhadap Akashi Seijuuro yang mendadak menghilang dari kehidupannya, setelah Tetsuya mengaku bahwa Tetsuya mengandung.
Seijuuro berdalih, bahwa anak yang Tetsuya kandung bukanlah anaknya. Melainkan hasil Tetsuya yang bermain di belakangnya. Padahal, tal sekalipun Tetsuya mencoba untuk beralih pada lelaki lain. Bahkan, saat Nash, seorang pengusaha terkenal mencoba melamar Tetsuya, dengan lembut Tetsuya menolak dan mengatakan 'Ia tak bisa menerima lelaki lain'. Meskipun Tetsuya sudah menolak. Terkadang, Nash masih sering berkunjung untuk sekedar bermain dengan Seita atau mengajak bermain ke taman bermain.
Bagi seorang Tetsuya. Kebaikan Nash hamyalah karena rasa iba Nash terhadap dirinya yang menjadi single parent. Dan pada akhirnya hati itupunt tetap tidak terbuka untuk Nash.
Saat sedang asyiknya melamun, satu entitas berbut kuning kembali datang. Tangan itu membuka pagar rumah dan dengan senyum yang terbilang tampan, menyapa Tetsuya yang sedang duduk dilantai menemani si buah hati bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Thing You Don't Know
FanfictionMengingat hari dimana Kuroko di tinggalkan Akashi. Membuat kuroko harus berjuang untuk hidupmha sendiri. Walau terkadang nash masih datang untuk berkunjung. Tak sedikitpun hatinya terbuka untuk nash.