1

4 0 0
                                    

Nam gum min pria tampan yg sllu mmbuat wanita tergilagila.Ia hny ttgl brsma nenekya.pewaris tunggl  sbuah perusahaan desain dseoul.

Pagi it ia nampak sbuk mlhat  berkas yg mnumpuk datas meja.sebenarya ia sdng sngat malas kkantor.jk bkan krna nenekya ia tdk akn prg kkntor.

"Ya tuhan! Kpan aku akn bebas dr smua ini?" Mngacak rambutya kesal

"Saat kau sdh tua !"
Jawab park yoo chun sahabaty dr balik pintu.

"Kau lihat..smua berkasberkas ini!blum lg jadwal pertmuan  yg mnumpuk.tdk ad yg mmbuatku semangat".smbil mnundukn kepalanya datas meja

"Kau itu bgmna,,kau adlh presdir.iaa sprt inilh!" Park yoo chun mncb mnshati

"Entahlah!.. ad apa kau kmari?"

"Tdak ad.hnya ingn mlhat mu.kau ingat nona soora?"

"Mmmm...ahhhhh aku ingat.knpa dy? Bknkah dy sdh mnikah?"

"Dy bru mlhirkn 2hri yg lalu.aku akn mlhaty hr ini.ap kau ingin ikut. "

"Baiklah.aku ikut.hri ini aku tdk ad meeting."
"Tapi aku ingn mmbli bunga lili ,nona soora sngat mnyukai bunga lili."
"Baiklah...kau yg bwa mobilku"

●●●●○○○○
Park jian wanita pekerja keras,dr kluarga yg sderhana.Ia tggal sndri dseoul  krn ortuya brda dbusan.

Siang itu park jian n sahabty sdang mmlih bunga dsbuah toko bunga.mreka akn mlhat tmany yg brd drumhsakit.

"Yaaa..jian-aah bknkah eonni ska bunga lili?"tanya heera

"Kau benar,,bgmn klo kita bli bunga lili sja?" Jawab jian

"Baiklahhh...nona tlong bungkuskn bunga lili untkku?"

Kni mrka sdah mndptkn bunga lili,n sgra prg krmh sakit.Saat kluar dr toko bunga merka trkjut saat mobil tbatba brhnti tepat dhadapan mreka.bunga lili yg awalnya dtngan jian pun trjatuh tpat datas genangan air.

Tiiiiinnnnnn
"Kyaaaaa..." teriak jian

"Ooommmooo...bunga liliy rusak! Astaga. Siapa mreka? Mmrkirkn mobily smbrangan.dy pkir ini jlan miliky ap!.heyyyyy kluar dr mobilmu?"teriak jian kesal

"Sudahlahhh jian-ah.kita bs beli lgi?"

Keluar2 pria dgnkacamata hitam lngkp dgn jas n dasi dlehery  mnmbah kesan cool n manly.

"Heeyyy apa kau mmggilku?"

"Kau itu tdk bs bwa mobil hah!!
Ap kau tdk lhat aku sdng brjln.n kau mmrkirkn mobilmu smbrgn.ap ini jlnnmu hah!"teriak jian kesal

"Sudahlhh jian-aah.jgn cri mslah.ap kau tdk tau mrka hah!.sdahlah.ayoo kt prgi"
Heera mncba mnnangkan jian.kni mreka mnjdi tontonan bnyak orang.Wanita yg mlihat nam gum min lngsug histeris n mncba mmnggily.

"Kyaa...itu oppa nam.. yaa tuhan sngat tampan."
"Oppa...."

Teriakan para wanita yg mlwatiya smkin ramai.

"Mian nona aku tdk melihatmu!.apa ad yg trluka?"

flower kissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang