part 1 Luka Lama

13 3 2
                                    

Musim gugur di kotaku datang begitu cepat dedaunan berguguran memenuhi di persimpangan jalan yg ku lalui ,jalanan kota broklyn begitu ramai. Kendaraan bermotor dan beroda empat seraya menari di sepanjang jalan sejenak aku tertegun melihat ke arah barat ku menafikan pikiranku berulang kali ku pejamkan mata seraya mengatakan bahwa apa yg kulihat itu salah namun siluet cahaya matahari seolah memperjelas segalanya .
"Untuk mu luka lama yg kembali terbuka dan masa lalu yg ingin ku lupakan kita bertemu lagi"
Kau berdiri di ujung jalan dengan sebuah gitar bergantung manis pada punggung mu matamu selalu membuatku mengingatkanku akan memori di masa lalu tak ada yg berubah dari dirimu senyuman itu masih sama bahkan potongan pendek rambut hitam legam milikmu masih sama hanya saja saat ini kau telah bersama seorang gadis yg merangkul mesra tangan mu
" jika boleh tuhan aku ingin pergi dari sini " kupejamkan Mataku berulangkali dan berbalik ke arah yg berlawanan namu , "brughhrhht , kau tidak apa apa nona?"ujar seorang pria Chinese di depan ku ku alihkan perhatian kepada nya dan kembali mencari jejak pasangan yg ingin ku hindari tiba tiba saja orang orang di jalan mengelilingiku dan pria Chinese di depanku  keringat mulai membanjir pelipis ku bahkan air mataku ikut memperparah keadaan kembali kudengar suara pria Chinese di hadapan ku menanyakan keadaan ku
Nona apakah luka nya terasa sakit sebaiknya kita ke dokter " ujar pria Chinese dengan suara yang khawatir  namun perhatian ku masih berada pada pasangan "tidak mereka mendekat tuhan tolong dengar kan aku ingin pergi dari sini " tiba -tiba sja pria Chinese ini menggendong ku "sebaiknya kita ke dokter aku akan membawamu ke rumah sakit terdekat akan bahaya jika lukamu terinfeksi dan menjadi lebih parah aku lupa nona perkenalkan namaku arka dan ini KTP dan SIM ku kau boleh memegang nya sebagi tanggung jawab ku kepadamu " kata lelaki itu mantap ia menaruh ku di kursi penumpang mobil putih ini kemudian berjalan meninggalkan kerumunan orang yang kubuat akan kecelakaan yg kubuat perlahan hilang kutatap kembali pandangan ku pada kedua pasangan tadi seperti nya mereka telah pergi akhirnya aku bisa bernapas lega rasa sakit di kedua lutut ku perlahan mulai terasa satu kata nyeri yg teramat kurasa dan pria asing yg memberikanku KTP dan SIM nya juga ikut membuka ku sakit kepala dan tiba tiba saja pandangan ku begitu gelap.

Hope your enjoy
Please vote and coment guys!!!
Cover by @rumpimpa

#mi_mi19

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kau Hujan dan NovemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang