26

41.1K 3.4K 433
                                    

Author pov#

Soora masih duduk di lantai sama dengan posisi sebelumnya.. Ntah ia masih merenungi apa yg terjadi pada dirinya barusan.

Hingga akhirnya sebuah suara membuyarkan pikiranya.

'Ceklek'

"HAI TOAAAKK LO.. Lo kenapa raaa? " ucap lisa kaget melihat sahabatnya yg mukanya sembab itu.

"Gapapa " bohong soora.

"Pak sehun? " tanya lisa dan dijawab anggukan dari soora.

"Lo bisa cerita kapan pun lo siap ra.. Sekarang makan dulu ya? Yuk" ucap lisa penuh kasih sayang.

Akhirnya mereka pun makan bersama..

Makan sama ceker pedas tanpa tulang.. Itu emang kebiasaan mereka klo lagi ngumpul.

.
.
.

Akhirnya mereka selesai makan.

"Lis lo nginep sini ya? " ucap soora.

"Iya apasi yg gak buat lo toak" jawab lisa.

"Tengkyu " balas soora.

"Btw ra.. Lo besok harus masuk soalnya bsk kita ada TO lagi.. Dan minggu depan juga bakal un anj.. GUA SETRES NJENG" ucap lisa rempong.

"LAH ANJ GW BELOM BELAJAR GOBLOG! AING UDAH BEGO GAK BELAJAR LAGI! BISA BOBROK NILAI GUE NYET" ucap soora tak kalah panik.

Duo panik.

Duo gila.

Duo semprul.

Abis teriak si soora langsung ngacir buat belajar.. Dia belajar mah menyendiri.. Katanya biar pokus.. Keknya dia belajar di jamban deh.

"Tarik napaashhh.. Buanghh" ucap soora mencoba menetralkan napasnya.

'Drtt.. Drtt"

"Apasi? " ucap soora dan membuka hp nya.

Dan ternyata itu dari sehun.

From sehunQ
Jangan lupa belajar, besok ada to ya.

I love you

"Ini orang kek santai aja nyed"

To sehunQ
Dah tau

Singkat padat jelas.

Sip jawaban soora dabes.

"Apasih lo hun! Capek gue denger kata i love you mulu.. Dibilangin gue gak percaya Cinta! " ucap soora.

"Maaf karena gue egois" gumamnya.

Setelah itu soora fokus membaca bukunya yg bejibun.. Tau dah klo gue sih mata gue dah langsung mimisan baca sebanyak itu.

Ngetik aja lelah..

Ehh author malah curhat.

Maap

#back to the topik.

Setelah beberapa jam bermesraan dengan buku² tebalnya soora pun memutuskan untuk tidur.

"Hoaamm good malem kutu" ucap soora dan langsung mematikan lampu.

"Night juga toak" balas lisa.

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang