"Lu ga kenal gue"
"Iya,Lu siapa"
"Gue Taehyung jen orang yg sering lo bully waktu Smp"
"Hah ini beneran lo Byuntae,sumpeh lo pangling sumpah""Bangsat baru aja diingetin udah dikatain"
"Haha iya maaf,lu ada disini?sejak kapan?bukannya lu pindah ke bandung"
"Udah 4bulan,gue agak ga betah di bandung tapi lumayan dapet dua tahun,lagian gue ngikut bokap juga kebetulan tugas di jakarta"
"Eeh sumpah lo gans banget,beda banget waktu Smp lo petakilan banget"
"Gue juga puber kali jen"
"Bacot lo kek udah dewasa aja"
"Haha.oiya jen lu lagi ngapain disni,sendirian?"
"Tadi gue bareng pacar gue cuma temen nya mendadak kecekakaan gitu jadi dia tadi buru buru pergi"
"Jadi lo udah punya pacar,haha mayanlah dapet perubah dari jaman Smp"
"Asal lu bahagia ae lah,btw lu mau ngapain disini juga?Sendirian?jangan bilang lu masih jomblo dari sejak Smp"
"Gue mau beli keperluan sekolah,soalnya barang dulu sengaja gue tinggal di bandung,lu kalau ngomong suka bener jen"
"Bener kan Cap jomblo akutnya belom ilang"
"Haha,kalau gitu lu mau kan temenin gue cari perlengkapan sekolah,sekalian ntar gue traktir lo makan"
"Makan?haha boleh boleh"
"Masih belom berubah giliran makan nomer satu"
--
*Suga Phov
Gue gabisa ceritain Mark yang kecelakaan,gue belom siap gue yakin dia pasti khawatir banget,ya disisi lain gue belom siap Jennie mikirin orang lain,iyalah takut ninggalin gue.
"Nak Suga"
"Eh om,gimana keadaan Mark"
"Masih ditangani dokter"
"Om aku kabarin bang jin dulu ya"
"Gausah om udah kasih tau abang kamu dia paling lagi di perjalanan"
"Apa bisa bicara dengan keluarga Mark"Dokter
"Oh iya dok saya ayahnya jadi gimana keadaan anak saya"
"Setelah saya periksa dan sesuai hasil lab anak bapa mengalami lumpuh total"Dokter
"Apa dok?anak saya lumpuh total?dokter pasti salah tolong cek lembali dok,anak saya masih muda dok"Sambil teriak seraya tangannya menggoyangkan bahu dokter
"Om om sabar dulu ya"Suga nenangin om Santoso
"Karna benturan keras yang terjadi saat kecelakaan membuat tulang ekor pasien retak lalu mengalami lumpuh total"Dktr.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Boyfriend Sa'ik"
Fanfiction"KALAU EMANG UDAH CAP NYA COWOK BEJAD YA SAMPAI KAPANPUN TETEP AJA BEJAD JANGAN SOK PURA PURA SAYANG YANG AKHIRNYA LU NYAKITIN ANAK ORANG" "Duh gemes mau nyobain ah" "Bangsatt"