Happy reading ...
***
Setelah mengntar buku ke ruang guru gue langsung ke kantin soalnya udh jam istirahat .
Di kantin
"Duh ..Shalsa mana ya ? tempat duduk nya udh penuh semua lagi . gue duduk dmn ya ? Mending gue pesen makanan aja dulu deng,tempat duduk mah dimana aja jadi ."ucap gue (*asal jangan kloset duduk di toilet sekolah aja 😫😰).
Di tangan kiri gue udah ada orange jus dan di tangan kanan gue udah ada mie ayam mang Udin yg muantep bgt . ribet bgt gue bawanya .
"Neng ! Neng (namakamu)! ."ucap mang Udin
"Kembaliannya bawa aja mang,mang Udin gk liat tangan ( namakamu ) dua2ny isi . susah bawanya."
'Hadeuhh neng org kembaliannya juga cuma 500 perak 😒 ' batin mang Udin
"Oh y makasih neng 😑 .. Tapi maksud mang Udin itu mie ayamnya belom pake ayam cincang ,mang lupa ."ucap mang Udin
"Aduhh mang udin kok bisa lupa ngasih ayam cincangnya sih , kalo gini namanya bukan mie ayam dongs 😕." ucap gue kesel
"Hehe maaf neng , ya udah sini mang uding kasih ayamnya ."
"Ya udah makasih mang udinn ."
Gue pun berjalan nyari tempat duduk yg kosong ,dan setelah nemu tempat kosong gue pun langsung melahap rakus mie gue karna gue laper bgt. sumpah enak bgt ni mie ayam mang Udin .
Tiba tiba ..."Laper apa doyan (nam..) !?." ucap seorang cowo .
Gue pun mendongakkan kepala gue menatap orang yg duduk di depan gue . ternyata Iqbaal .
"Isshh,ganggu makan gue aja lo qobal ." kesal gue
"(Nam ..) kalo makan jangan rakus gitu dong,kalo lo gendut tar cantiknya ilang lo ." ucap iqbaal
"Paan sih lo bal ? bikin mood gue ilang aja , mending gue pindah tempat duduk dah ." ucap gue sambil melenggang pergi dari iqbaal dan pindah ke tempat duduk lain .
Tapi sebelum gue beranjak pergi,iqbaal sudah duluan mencengkram tangan gue .
"Iqbaal apaan sih ? Lepasin ! Mie gue tar tumpah ." ucap gue yg berusaha melepas cengkraman tangan iqbaal
"Lo mau kemana ? Udah duduk aja disini , gue gk bakal ganggu lo ." ucap iqbaal .
"Ogah!! Gue gk mood makan kalo liat muka lo, jadi mual gue ." ucap gue .
"Apa lo mual liat muka gue ? Masa ?? Coba liat Muka gue ganteng gini ." ucap iqbaal sambil benjalan mendekati gue .
"PD abis lo bal , eh lo ngapain deket2 gue , sana2 pergi gue mau makan keburu bel masuk ." ucap gue
Krinnnggg krinnggg krinnggg ( bel masuk bunyi )
"Tuh kan bel ,mie gue belom abis ,gue masih laper ."
"Iqbaal lo ngapainn !!."
Iqbaal gk ngirauin perkataan gue,dia malah lebih mendekatkan dirinya ke gue , gue pun jalan mundur tapi iqbaal terus aja jalan deketin gue. Gue jadi salting .. Tiba tiba kaki gue kesandung dann ..
Byuurrr
"Ahhhh tumpah ."
'Sial orange jus gue tumpah kena baju .'
Iqbaal ngambil orange jus dan mie gue lalu disimpan dimeja ,tapi setelah menyimpannya dia malah jalan deketin gue lagi, gue pun terus jalan mundur .
Dukk
Shit ,tubuh gue nubruk tembok
Iqbaal makin mendekat ke gue jarak kami kini hanya 1/2 m ,dan gue bingung
saat iqbaal membuka seragamnya ."Iqbaal lo ngapain ? ."
"Sssssttt."
Iqbaal makin mendekatkan dirinya ke gue yg kini ± 20 cm.
"I-iqbaal a-apa yg lo mau lakuin ?." tanya gue gugup ,lagi lagi iqbaal tidak menjawab .
Dan tiba tiba iqbaal memakaikan seragam nya yg udah di lepas tadi ke gue .
Eh?
"Apa ini maksudnya , gue gk mau pake baju lo , baju lo kegedean buat gue dan gk usah sok jadi pahlawan kesiangan deh ." ucap gue
Lagi lagi iqbaal hanya diam dan terkekeh ,tiba tiba tangan dia menempel ke tembok tepat di sebelah kepala gue seolah olah memenjarakan gue .
Tatapan mata elang itu menenbus tepat ke mata gue dan ngebuat jantung gue gk karuan .
"I-iiqbaal apa yg lo..."
Iqbal mendekatkan kepalanya ke telinga gue dan berbisik....
"Ssssttt,gue mau nolongin lo . pake aja baju gue biarpun kegedean di badan lo , tunggu sampe baju lo kering . Asal lo tau (nam ..) baju lo itu ....." iqbaal agak menjeda omongannya . " ...tembus pandang gegara basah ."
"WHATT !!.." gue langsung membatu ,mata menatap ke lantai karna malu sambil mengeratkan baju iqbaal di tubuh gue.
"Tenang cuma gue yg liat , yg lain udh pada masuk kelas ."
What!! Berarti iqbaal liat B ...sumpah gue malu bangettttt . mau taro dimana muka gueee ...... Gue pun langsung ngacir ke toilet .
Iqbaal cuman terkekeh geli liat gue malu ke gini .
Bersambung ...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Badboy ❌ IDR
Teen FictionIqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal . 'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas...