"Bentar ya, gue ke kamar Jihye dulu," pamit Jinha pada anak-anak iKON yang sekarang sudah siap untuk acara makan-makan.
Niatnya dia sih buat ngajak Jihye makan bareng juga. Kasian juga si Jihye, kalau orang sakit kan harus tetap makan walau gak nafsu.
"Loh Jihye ada di apartemen? Gue kira lagi keluar," kata Jinhwan.
"Siapa sih yang mau ngajak itu anak keluar?" jawab Sukyung.
"Lah."
Chanwoo hanya menyimak dan memperhatikan kelakuan para hyung-nya yang sudah kelaparan. "Kok nggak nimbrung dari tadi?" tanyanya sambil mencomot twigim (tempura).
"Lagi sakit dia tuh. Jaketnya ditinggal di perpus kampus. Govlo kan?" kata Sukyung gemas, membuka kartu adiknya sendiri.
"Udah woy. Jangan berisik," tegas Jinha.
Jinha ketok pintu Jihye dulu, baru masuk. Dan terlihatlah Jihye yang sedang tidur pulas dengan kebiasaannya, kaki kirinya selalu keluar dari selimut.
Jinha mendekati Jihye untuk membangunkannya. "Jihye-ya, bangun. Kita makan, yuk!"
Jihye menggeliat malas dan malah mengerang, lalu membalikkan tubuhnya.
Jinha menghela nafas, "makan, kalo mau sembuh"
"Iya, nanti aja," jawab Jihye malas.
"Ck. Anak-anak udah pada dateng noh, yaudah sih kalo lo tetap gak mau," jawab Jinha acuh, lalu berdiri bersiap keluar dari kamar Jihye.
Jihye yang mendengar itu langsung saja terbangun, walau sempat memejamkan mata karena pusing. Dia baru saja ingat jika iKON mau numpang makan.
"Hh..iiya, bentar. Gue cuci muka dulu," jawab Jihye dengan masih berkutik, mengumpulkan nyawa.
"Yeu..gitu aja langsung bangun, dasar bucin! Gue duluan kalo gitu," kata Jinha, lalu berlalu keluar dari kamar Jihye.
Sementara suasana di ruang tengah sudah ribut saja. Sukyung yang malas menanggapi mereka hanya menunduk pada hape-nya membaca satu persatu orderan yang ia terima.
"Ah! Jinha noona lama amat sih. Gue makan dulu nih lama-lama," ucap Junhoe kesal.
"Heh, Junhoe! Jangan malu-maluin gue dong. Gak sopan tau!" tegur Bobby.
"Yaelah, hyung. Santai aja kali, gue juga tau kok," jawab Junhoe sambil menyengir.
Tak lama kemudian, Junhoe menyeletuk yang membuat semua orang di ruang tengah ingin membungkan mulut Junhoe dengan daun selada. Tapi nanti keenakan Junhoe-nya, soalnya dia lagi lapar mode on.
"Tapi gue tuh lapar tau. Lagian keburu dingin nih makanan dianggurin dari tadi," itulah celetukan Junhoe.
"Ya semua lapar kali. Kalo gak lapar mending gue tidur," sewot Bobby.
"Apasih, hyung. Kok lo sewot mulu sama gue," kata Junhoe sok-sok melas.
"Sst, sst! Apasih ini kok ribut banget," ucap Jinha yang baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Relationship [Jung Chanwoo]
Fanfic[COMPLETED] Kisah antara lucky fans dan idol yang selalu memiliki cobaan setiap ingin menjalin hubungan. Apa saja? "Hubungan itu selalu ada aja yang halangin!!" #1 on firststory (20190412) #1 on jungchanwoo (20191202) #1 on ikonff (20190117) #9 on u...