18. Jongin's Wedding

5.2K 416 8
                                    

chapter 18
CHAPTER SEBELUMNYA.........

Satu hari sebelum junmyeon ke china, jongdae dan minseok berangkat ke jepang. Dan hari itu pula yixing datang untuk menemui minseok tapi saat itu minseok sudah berangkat. Junmyeon lalu mengajak yixing masuk dan mulai mengajaknya mengobrol. Biasanya junmyeon tidak akan cepat seperti ini dalam mengenal orang bahkan dekat dengan orang. Tapi dengan yixing dia seperti sudah sangat mengenalnya, begitu pula yixing, dia tidak tahu kenapa jantungnya kerap seperti ingin meledak ketika melihat junmyeon. Ini pertama kalinya baginya..........

Dan mulai saat itu pula junmyeon dan yixing saling berhubungan. Keesokkan harinya junmyeon pergi ke china untuk mengurusi beberapa hal disana. Yixing merasa tertinggal. Junmyeon juga meminta yixing untuk mengantarnya saat itu. junmyeon tidak tahu mengapa dia merasa sangat nyaman berada disamping yixing melebihi nyamannya berada disamping baekhyun begitupula sebaliknya pada yixing.

'kenapa aku selalu merasa nyaman sekali ketika bersamanya? Padahal aku baru saja mengenalnya kemarin..... aku juga selalu ingin menemuinya,,,, seakan-akan aku mempunyai perasaan khusus untuknya... sepertinya aku sudah gila kali ini..........' Ucap junmyeon dalam batin saat sudah berada didalam pesawat

'dia sangat menawan, baik, sopan, dan tamp--- apa yang baru saja kukatakan eoh? Aku tidak bisa begini..... apa mungkin aku mnyukainya? Ah itu tidak mungkin, tapi jika itu mungkin, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama denganku? Sepertinya tidak, kami bahkan baru bertemu kemarin....' Ucap yixing dalam batin saat didalam mobil setelah mengantar junmyeon ke bandara

Flashback off

.

.

.

.

.

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Kim jongin dan Do kyungsoo. Pasalnya hari ini adalah hari dimana mereka akan mengikat janji suci mereka untuk selalu bersama dalam suka maupun duka dan akan selalu mencintai tanpa adanya keterpaksaan.

Orang-orang yang turut hadir disana adalah seluruh keluarga Kim dan keluarga Do. Para sahabat juga datang dan tentunya teman-teman diperusahaan. Mantan pacar jongin juga datang karena keinginan kyungsoo sendiri. Jongin tidak keberatan asalkan itu kemauan kyungsoo.

Mantan pacar jongin yang bernama Kristal Jung itu datang. Dia terlihat sangat cantik. Kristal adalah seorang model iklan dan majalah. Banyak sekali perusahaan modeling dan magazine yang meminta kerjasama ddengan Kristal untuk mempromosikan usaha mereka.

Chanyeol datang bersama dengan baekhyun serta orangtuanya, sehun dengan orangtuanya tanpa hana. Hana tidak bisa datang karena sedang berada di kanada. Jongdae selalu menempel dengan minseok dan selalu bergandengan tangan.

Dan yang paling mengejutkan dan membuat orang-orang hampir mengeluarkan mata mereka dari tempatnya adalah seorang Kim Junmyeon menggandeng seorang wanita kesana. Semua orang sempat berpikir bahwa junmyeon tidak akan menikah tapi mereka semua sudah salah dengan pikiran mereka buktinya junmyeon saat ini menggandeng seorang wanita cantik keturan china bersamanya yang tak lain adalah seorang Spy yang sangat terkenal yang bernama Yixing.

"hyung siapa dia?" tanya jongin karena jongin belum sekalipun bertemu dengan yixing

"dia yixing bodoh"

"yixing?"

"dia teman minseok"

"apa benar noona?"

"oh ya noona lupa mengenalkannya padamu jongin-aa"

"jongin~" ucap jongin dan menjabat tangan yixing

Bad Luck [Chanbaek]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang