Seminggu semenjak kejadian hujan malam-malam itu, hubungan gue sama Chanyeol makin parah. Dia gak ngeline sama sekali, gak ke rumah lagi, bahkan dia buang muka kalo ketemu di kampus.
Belum lagi anak-anak yang cengcengin karena dulu gue pernah bantah tentang pacaran sama Sehun, tapi sekarang? Gue malah udah jadian sama dia dan ini udah jalan hampir sebulan.
Sehun? Jangan ditanya. Dia hadir di hidup gue 24/7. Mulai dari antar-jemput sampe chat 'goodnight, sleep tight' selalu dia lakuin.
Sebenernya agak risih ya apalagi Sehun itu jadi sering skip rapat bem buat jalan bareng. Katanya kangen, pengen liat muka gue. Alah cuihh.
Bukan apa-apa sih, tapi gue yang jadi gaenak sendiri. Soalnya nih, kalo lagi papasan sama anak bem yang lain, mereka tuh suka nyindir-nyindir gitu. Bilang gue bawa pengaruh buruk lah buat Sehun, bilang gue yang bikin Sehun jarang kumpul lah, bilang gue cuma manfaatin lah.
Aelah kambyng, salah mulu prasaan idup gue.
Masalah Chanyeol sama Seulgi? Yaaaa bodo amat lah!!
Ehe enggak deh, gue masih kepo kok sama idupnya Chanyeol. Gue sih belum bilang masalah Seulgi yang udah taken ke Chanyeol, atau mungkin dia udah tau? Postingannya yang kemarin itu buat Seulgi kan? Gue sih bingung mau kasih taunya gimana, ya abisnya mau ngomong tapi dia aja menghindar mulu.
Hari ini gue free gaada kelas. Thanks to bapak dan ibu dosen jurusan gue yang demen banget seminar hehe.
Tapi gaada kelas artinya gabut ya di rumah. Pengen keluar tapi gaada temen :( idup gue emang cuma sama Chanyeol sih, ada sebenernya temen cewek pas jaman SMA tapi kebanyakan kuliah di luar kota jadi gabisa ketemu. Kalopun ada yang sekampus, sekarang pada sombong. Udah disapa tapi gak nanggepin, yhaauda lah ya. Udah ngeline Lisa juga tapi apalah daya dia ada kelas.
Btw si Echan belum berangkat, padahal udah setengah 7 gini.
Adek gue namanya Heechan Pamungkas, bunda yang kasih nama dulu. Katanya biar jadi anak pamungkas (terakhir) yang artinya bunda gamau bikin dek bayi lagi :( padahal aku kan pengen adek cewe bun 😞
Echan itu anaknya bandel, tapi bandel yang sewajarnya anak SMA lainnya kaya bolos sekolah, pulang malem, kadang sok bikin geng gitu -,- tapi percayalah, dia bakal langsung luluh kalo di suguhin puyo 😝
"Lo berantem sama bang Chanyeol ya kak?"
"Kaga kok." ya emang kan? Gue ga berantem sama dia, dari segi mananya coba bisa dikatakan berantem sama Chanyeol? Orang dia sendiri yang hindarin gue.
"Kok jarang main kesini ya?"
"Sibuk kali dek." Iya, sibuk ngejar Seulgi yang ternyata udah punya guguk.
"Tapi tuh-"
"Udah sono berangkat, ntar telat." Gue dorong aja dia biar keluar rumah.
"Ah elah yauda deh, assalamualaikum." Hehe anak sholeh kau nak, masih inget salim ke kakaknya.
"Walaikumsalam."
Motor Echan keluar dan otomatis gue bisa ngeliat rumah Chanyeol donkkk. Ada tante Linda yang lagi nyapu halaman sama om Rio yang lagi cuci mobilnya. Tapi gue ga liat muka Chanyeol di mana pun.
Dia bener-bener hindarin gue ya?
Agak lama gue perhatiin rumah Chanyeol sampe akhirnya dia keluar. Seperti biasa, dia cuma pake boxer dan telanjang dada hehe. Kangen ih gak lihat pemandangan itu semingguan ini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTEREFFECT (th x pcy) ✔
Kurzgeschichten"Kita itu saling suka, tapi gabisa bersama." -someone ©cyroldbee, 2017.