Warning21+
Buat yg di bawah nya mending mundur cantik aja ..Mondypun membawa raya masuk kedalam mobilnya. Dan memencet tanda kunci di mobilnya.
"Mah pah, mondy pamit dlu yah" ucap mondy menyalami rama dan periska.
Mondypun membuka kunci mobilnya dan melajukan kendaraan nya.
"Mondy km jahat bngt sihh." Aku kan cmn minta mlm ini aja" ucap raya menangis..
"Enggak ray aku ga bakalan biarin km ngadu sama papah mamah kmu. Pokoknya mlm ini jg gwe harus nyentuh raya" biar nanti klo raya bilang gwe gak akn di suruh ceraiin raya." Batin mondy.
Raya terus menangis di perjalanan pulang. Sampe lah di rumah. Mondy pun membukakan pintu mobil raya dann memegang tangn nya dg pksa. "Mondy lepasinn "ucap rya berusha melepas kan tangan mondy.
Namun mondy tak mengubris ucapan raya. Ia pun langsung menuju kamarnya dan mengunci kamarnya. Raya pun langsung duduk diranjang. Mondypun menghampiri raya berlutut di depan raya dan memegang pinggang raya.
" km denger yah, aku ga akn biarin km ngadu ke papah kmu. Dan papah kmu dan nyuruh kita cerai. Itu ga akn prrnh terjadi " ucap mondy dg menatap raya tajam.
Raya pun kaget dg ucapan mondy ia tak habis pikir klo mondy bakal berfikiran seperti itu.
" a.." baru saja raya mau menjawab mondy sudah menempelkan bibir nya ke bibir raya dan melumat nya dg kasar.
"Mmmmhhhh " desah raya.
Mondypun ta memberi waktu raya ber ucap semakin dalam ciuman nya dg menekan kepala raya. Mondypun mulai menidih raya. Raya pun yg memberontak memukuli dada mondy tak di gubris. Mondypun dg paksa membuka baju raya dan kini tinggal hanya bh dan celana dalem raya. Mondypun melepaskan ciuman nya yg dari tadi tidak dia lepas. Dg ceapt mondy membuka bajunya sendiri.
" hah hah" suara nafas raya yg terenagah- engah.
Mondy pun langsung melanjutkan aksinya dan mwnindih tubuh raya dg cepat mondy menciumi leher raya. Dan turun kedada raya .
" emmhhh. Suara desah raya saat mondy menciumi area dada raya.
Mondypun turun ke perut raya dg ganas nya mondy menciuminya. Setelah itu turun ke milik raya mondypun langsung memsukan miliknya ke milik raya. Dg paksa..
"Mmmhhhh " desah raya sambil menitikan air matanya. Ini yg pertama kali raya di setubuh mondypun langsung mengoyangkan nya dg cepat. Lalu mondy pun mulai mencapai puncak nya.
" mmmmmhhhhhhhh"desar raya mondy ketika mencapai puncaknya.. akhirnya mondy pun melepas kan milik nya dari milik raya dan minggir di samping raya disitu mondy melihat cairan darah keperawanan raya.
Raya pun masih terengah2 nafasnya dan tertidur. Kemudian mondy pun mencium puncak kepala raya dg lembut sambil memejam kan matanya.
"Ray, aku cinta sama kmu" ucap mondy sambil mencium kening dan pipi raya kemudian mondypun memeluk raya dan tertidur..Esok paginya raya pun terbangun dan merasa berat badan nya ketika ia membuka mata ia melihat mondy memeluk nya dg ke adaan telanjang.
" mondy kmu " ucap raya sambil melihat pakaian nya berserakan dan tubuhnya telanjang begitupun dg mondy. Raya pun menyingkirkan tangan mondy yg memeluk nya setelah itu raya bangkit terasa ada sakit.
"Aaa" ucap raya merintih kesakitan.mondy pun terbangun dan melihat raya sedang merintih kesakitan di bagian sensitifnya.
" ray kmu gpp "ucap mondy sambil memegang lengan raya.
" lepasinn aku" ucap raya.
"Ray, maafin aku ray, aku.."ucap mondy.
"Lepasssiinn" ucap raya teriak .mondy pun kini menangis melihat raya menangis.
" aku ga pernah larang kmu buat nyentuh aku, tpi bukan gini caranya" ucap raya semakin menangis.
" ray maafin aku ray, aku mohon" ucap mondy menangis.
" aku ngelakuin ini karna aku ga mau kehilangan kamu." Karna aku cinta sama kmu" Ucap mondy.
"Km salah mondy, km ga cinta sama aku, klo km cinta sama aku km ga akan nyakitin aku kaya gini.." ucap raya menangis..
Lalu raya pun berlari ke kamar mandi untuk membersihka badanya sambil menangis.Mondypun menjambak rambut nya dg frustasi.
"Bodohhh mondy km bodoh" ucap mondy teriak.Pukul 9.
Raya kini tengah sarapan sebeanrnya dia udah telat ke kampus tpi dia akan tetap kuliah.
Mondy pun ke luar kamar dan menghapiri raya.
" ray klo km masih sakit, hari ini km ga usah kuliah" ucap mondy namun ta di gubris oleh raya.
Mondy ingin mencium rambut raya namun raya menepisnya. Akhirnya mondypun hanya diam.
Tiba2"kringg... kringgg..(suara bunyi tlp rumah. Rayapun bangkit namun mondy mengangkat tangannya.
"Biar aku aja ray," ucap mondy menuju tlp dan menganagkatnya.
" Apaaaaa" ucap mondy..
"Kenapa.." ucap raya.
"Knpa mondy" tanya raya. Lalu mondypun menangis..
" mondy km knp apa yg terjadi ucap raya teriak. Rayapun akhirnya mengambil alih tlpnya.
Dan rayapun ambruk dan menagiss..." hikss hiksss hiksss.. mamah papah" ucap raya dan semakin menangiss..
Mondy pun menghampiri raya.
" sayang km harus kuat yah" ucap mondy memeluk raya.
Akhirnya raya pun pingsan.
Ternyata papah mamah nya raya kecelakaan ketika menuju bandara begitupun dg wardana.karana wardana lah yg menyebabakan kecelakaan itu.
Awalnya wardana ingin mencelakakan periska dan rama namun dia terjebak dalam bagasi hingga akhirnya dia pun ikut mobil yg udah di sabotasenya. Dan akhirnya diapun kecellakaan dan dia pun meningggal..Pemakaman.
Terlihat marissa pun sudah hadir di pemakaman suaminya dan menangis mondypun di samping mamahnya dan menyenderkan kpla mamahnya ke dada bidang nya untuk menenangkan mamah dari ke dukaan.Raya pun berlari ke area pemakaman dan dia sampai di antara makam orang tuanya.
"Mamah papah" teriak raya histeris begitipun air matanya terus mengalir ( mimin nangis sambil nangis nulisnya jg😢😢)Mondypun mendekati raya.
"Ray"ucap mondy namun tak di gubris oleh raya.
"Mah pah raya mau ikut sama mamah papah. " raya ga punya siapa2 lgh mah pah"ucap raya semakin deras air matanya."Sayang, km salah" ucap mondy menarik tubuh raya menghadapnya.
"Km ga sendirian ada aku di sini untuk km sayang"ucap mondy sambil membawaraya kedalam dekapan nya.
Raya pun menangis di dada bidang mondy.
"Sekarang kita pulang"ucap mondy sambil mengandeng nya untuk pulang.
Sesampai di rumah raya hanya diam dan menangis seakan mimpi buruk baginya. Orangtua yg ia cintai pergi untuk selamanya. Raya kembali teringat saaat ia memeluk mamahnya klo sehabis plng kerja dan jg memeluk papahnya klo lgh di kantor..
Rayapun semakin menangis histeris mengingat kenangan bersama orang tuanya.
Mondy pun masuk ke kamar melihat raya yg menangis terus menerus dan memandang kedepan dg pikiran yg kosong mondypun duduk di tepi ranjang.
"Ray.. aku mohon km jngn ky gini, km jngn putus asa yah sayang. Ada aku sayang" ucap mondy sambil membawa raya kedalam dekapaan nya....Maaf yah part ini sedihh..
Semoga suka..😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah yg terakhir
Romansa"Percaya lah ray' walaupun memng pernah ada yg pertama di hati aku, tpi kmu yang terakhir untuku. Mondy. Aku percaya mondy km cinta sama aku. Raya.