1# kenalin

16 2 0
                                    

Kenalin, gue Ara. Clara Pilberta. Umur gue 15 taun.

Gue blasteran Korea-Indo. Papa gue orang Korea, sedangkan mama asli Indo.

Gue tinggal di Indo. Tapi ga sepenuhnya gue besar disini.

Gue dulu lahir dan tinggal di Korea sampe gue lulus SD. Dan sekarang gue kelas 3 smp.

Mama gue sih yang waktu itu ngributin pen pindah ke Indo. Katanya karna dia kangen makan gudeg. Gue sih ngikut.

Gue punya sodara, 2. Lebih tepatnya kakak. Semuanya cowo, ganteng ganteng, tinggi tinggi, putih putih. Dah, lu bayangin aja sendiri.

Yang paling tua namanya justin. Dia kelas 2 sma. Orangnya songong gitu. Kalo ngomong sama tu makhluk kudu sabar, kuatin ati. Abis mulutnya kaya cabe, pedes. Kalo boleh sih pengen gue gampol pake pancinya D.O exo yang belom dilunasin Kai.

Yang satu namanya Daehwi. Dia asli korea. Samaan kek gue, kelas 3 smp. Tapi dia bukan sodara kandung gue. Dulu waktu keluarga gue masih di Korea, mama papa gue ngadopsi dia waktu umurnya 5 taun.

Iya, diadopsi.

Waktu itu mama gue bilang,

"Ihhh pa, liat dehh. Dia imut imut gituu. Pasti gedenya ganteng. Mama jadi pengen adopsi dia. Boleh ya pa ya? Itung itung buat temen main Ara juga. Gimana pa? Potong uang bulanan mama juga gapapa deh, yang penting dia jadi anak mama!"

Yagitu deh mama. Ada barang bagus dikit dibeli. Anak ganteng dikit diadopsi. Ribet.

Tapi terus terang gue seneng banget waktu mama adopsi dia. Bikos dia gantengg gedenya. Anjiran ga sih.

Ganteng ganteng bangsat gitu. Ganteng dunia akhirat pokoknya dah. Ntabz.

Udah sih gitu aja kenalannya. Moga lu semua suka ama gue, suka life story gue. Enjoy deh.

Gue mau bocan dulu. Bye.









Haiiii. Hehe. Mohon dukungannya buat ff pertama aku ya. Biar semangat yang nulis:v maaf kalo bahasanya masih berantakan, namanya juga pemula.

Hope you like my story😄

Dilamar Idol; JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang