Oh Mas Imam nya aku

43 2 0
                                    

"Ealah jaal, kamu lagi ngapain riz???" Tanya uyun mengagetkan ku.

"Anjay yun, kamu ngagetin aku aja sih. Hampir saja ketahuan" balasku .

"Hayolohhh..  ketahuan apaan nih??." Sahut uyun sambil melihatbarah pandanganku.

"Kan kan ternyata kamu lagi ngintipin dia (sambil menunjuk ke arah mas imam). Ckckck, daripada mengintip tidak jelas seperti ini mending samperin aja. Ayok!" Uyun menteretku dengan gemas.

Aku pun yang malu menolak keras ajakan uyun "ish, apaan sih yun. Kamu jangan malu - malu in aku kenapa yun. Kamu mbok temenku bukan sih?" Aku melirik uyun dengan sinis".

"Hahaha Rizki anindya. Akhirnya ketahuan kan kalo kamu suka sama dia. Dari dulu gak pernah ngaku" uyun tertawa dengan puasnya melihat aku kesal karna ketahuan mengintip kaka senior yang kusukai.

"Aku gak suka sama mas Imam yun. Kamu apaan sih" alu mengelak ejekan uyun padaku.

"Loh loh siapa yang bilang kamu suka sama mas imam? Kan beneran ketahuan sekarang"

"Mampuskan segala keceplosan lagi" batinku menggerutu akan sifat cerobohku.

Sebelumnya perkenalkan namaku Rizki Anindya. Panggil saja Rizki jangan Kiki karna kiki itu kakak ku.
Sekilas saja. Aku mahasiswa semester satu jurusan teknik sipil di universitas milik bersama. Ya tau kan kalo smt satu masih genjarnya ngelirik sana sini. Beruntung kalo ada yang ngelirik balik . Hihi ...

Mas Imam tepatnya Imam Fauza kakak tingkat ku di teknik sipil semester 5 kalo gak salah. "Ya kan aku gak pernah nanya sama dia. Jadi jangan salahkan aku jika tebakanku salah".
Mas Imam. Subhanallah dia itu ideal banget kalo jadi menantu mama ku. Udah senyumnya manis banget. Ramah, gak sombong. Pokoknya ahhhhh cakep deh.
Apalagi yang aku dengar dia belom punya pasangan . Kumplit kan? Yakan? .
Adek siap lahir bathin jadi pasangan mas imam. Serius mas! Halalin adek mas. 😅

Sudahlah kalo terlalu panjang kalian jadi naksir mas imam nya aku lagi. Daaaah *kisskiss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas Imam calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang