Hyubin dan sang adik yang tadinya sangat energetic, sekarang cuma bisa berbaring pasrah setelah Mama ngancem bakal nyita speaker mereka.
Ngeri boshhh kalo disita ntar ga asique lagi.
Sesekali terdengar suara ketawa bahagianya Hyunbin yang lagi chat sama Nana.
"Bin, muka cakep sama dompet tebel lu apa gunanya kalo masih ngarepin pacar orang??" Celetuk Icha yang lagi perang stiker sama Sanggyun.
"Dek, jika kata tak lagi bermakna ada baiknya diam saja" jawab Hyunbin masih senyum girang kaya orang sinting.
"Bang, jika pacar orang susah dimiliki ada baiknya cari pacar jalur mandiri"
"Awkarin pake konde, bodo amat de"
"Koh Winwin beli gelatin, Ubin bucin gua prihatin"
Setelah berbalas pantun, mereka sibuk lagi sama hp masing-masing.
Sampe Donghan membuka sebuah forum.
Lalu Icha ngabaikan hapenya, ninggalin donghan yang pasti lagi swearing.
"Bin"
"Abang"
"Dede Ubin aja lah HAHAHAHA"
"Kan kan baper gua jadinya"
"Ah lemah. Sadar bego, punya orang"
"MAMAAAAA ADEK NGATAIN ABANG BEGOOOOO"
Percuma, Mama gabakal denger.
"Serius Bin"
Terus Hyunbin ngadep ke adeknya itu.
"Lu jangan mau dibudakin sama cinta deh"
"Mana ada"
"Lu pikir gua bego apa. Inget Bin, Nana itu udah punya Notae, Udah bahagia"
"Dia juga bahagia kok sama gue"
"CIH BAHAGIA LU DI ABANG ADE IN SAMA GEBETAN??"
Hyunbin nyimak.
"JADI LU MAU TERUS-TERUSAN BAHAGIAN CEWE ORANG LAIN?"
"PLIS YA BIN, LU ITU UDAH GEDE UDAH TAU MANA YANG BENER MANA YANG SALAH"
"Terus gue salah deket-deket sama Nana?"
"TAPI INI CERITANYA LU DEKETIN NANA PAKE PERASAAN, LU SEHAT TIDAK?"
"Tapi dari kecil kita selalu diajarin buat lakuin apa yang buat kita bahagia?"
"TERUS LU BAHAGIA GITU KALO MISALNYA NTAR CEWE LU DIBAHAGIAN ORANG LAIN?"
"YA ENGGA LAH"
"YA MAKANYA ITU"
"Terus apa kabarnya lu, Donghan sama Sanggyun? bocah udah main cinta kolor aja"
"Hah???? Sinting lu ya?"
"Terus kalo lu sama Ano gimana?"
"Ya gapapa, emang kenapa?" Icha jadi heran ini Hyunbin kenapa muter-muter.
"Gimana kalo Ano baper sama lo?"
HAH GIMANA???
"HAHAHA santai elah, gausah panik gitu, Sanggyun demennya yang modelan Mba Hyuna, ga kaya lo"
A EN JE A YE :)
-------
Did you know?
Selain bucin, Hyunbin juga tukang ngibul.