prolog

22 2 2
                                    

Kiara, Dea, Rinda, dan Sisil mereka sedang berada dikelas mereka yg memang suasana sangat amat gaduh. Mereka sedang menggosipi anak baru yg akan datang hari ini dan menebak apakah anak baru itu cowo ataukan cewe. Mereka berharap bahwa anak baru itu cowo yg ganteng. Tapi diantara mereka semua ada satu orang yg  bernama kiara, cewe cuek yg memabg tidak tertarik soal apa yg sedang diceritakan oleh sahabatnya itu.

"Eh lu pada tau gk?, katanya ada anak baru tau" tanya dea kepada sahabat-sahabatnya.

"Tau kok, yg gw denger dari anak-anak murid barunya cowo ganteng, katanya sih pindahan dari aussie" timpal sisil dengan hebohnya.

"Serius lu ganteng, ampe mukanya kaya kentuknya nyamuk gw semprot muka lu lake baigonn" dengan wajah yv merah akibat sebal kepada sahabatnya itu, sebab waktu mereka masih dikelas sepuluh Rinda pernah ditipu oleh sisil.

"Iya serius gw. Kalo misalkan kata-kata gw bener traktir gw ciloknya mang mul ok?" Jawab sisil dengan senyum smirknya

Kiara yg sedari tadi ada diantara sahabgnya hanya diam saja sabil menikmati lagu yg ia setel melalui earphonenya sambil menggeleng-geleng melihat tingkah sahabatnya itu.

"Eh gw cabut ke toilet dulu ya" kata ara, yg sudah berdiri dari duduknya.

"Mau gw temenin gk ra?, takutbya ada apa-apa" timpal Dea yg juga ikug berdiri.

"Yaudah kuyy" jawab ara, yg dijawab oleh Dea dengan anggukkan. Dan merekapun pergi menuju toilet.

Selama perjalanan mereka berdua hanya membicarakan tentang pekerjaan rumah yg harus dikumpulkan hari ini, mereka berdua itu yg paling rajin mengerjakan PR daripada si Sisil dan Rinda. Saat perjalanan mereka asik ngobrol sampai mereka tidak sadar bahwa ada seorang cowo yg merka sendiri tidak mengadarinya.

"Permisi, gw mau tanya ruang kepala sekolah dimana?"ujar cowo ituu.

Dea melihat cowo itu tanpa berkedip sambil bergumam "ganteng banget nih cowo, kok gw gk pernah ngeliat sih", sedangkan ara hanya menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah laku sahabatnya itu.

"Ruang kepala sekolah itu ada didekat toilet, numpung kita mah ketoilet sekalian aja kita kasih tau arahnya biar sekalian bafeng juga" jawab dea yg terlihat sangat antusias.

                          TBC

sorry kalo gk jelas, soalnya ini itu ceria pertama gw jadi maklumkan saja. Yg penting itu jangan lupa follow dan vomment okk:*

My ig : @allysaramaaa13 follow ya:))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang