Part 4 - Heart

40 5 4
                                    

Bangtan in Love Part 4

Happy reading and don't forget to vote and comment ;)


Part 4

Hara memasuki rumah Junji Samchon dengan wajah yang riang. Di tangannya, Hara membawa sarapan untuk dirinya, Seokjin, Taehyung, dan tentunya Junji Samchon. Pancake dan saus coklat sudah tersedia di tempat makan yang Hara bawa.

Begitu memasuki rumah keluarga Kim, Hara bergegas menuju dapur untuk menyiapkan sarapan, lalu naik ke lantai dua untuk membangunkan kedua sepupunya yang kemungkinan besar masih berada dalam alam mimpi.

Hara membuka pintu kamar Seokjin dan terkejut mendapati Seokjin sudah rapi. Benar-benar sebuah hal yang langka. "Whoa dalam rangka apa Oppa sudah rapi di hari Sabtu seperti ini?"

"Aku akan belajar kelompok." Jawab Seokjin sambil kembali mematut dirinya di hadapan cermin.

"Tumben sekali." Hara menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Jika tidak terpaksa aku tidak akan pergi." Seokjin berjalan mendekati Hara.

"Terpaksa saja berdandan setampan ini." Hara memperhatikan penampilan Seokjin dari ujung rambut hingga ujung sepatu yang dikenakan Seokjin.

"Oh itu harus, penampilan yang utama."

"Kau bahkan tidak punya kekasih tapi memikirkan penampilan."

"Oh apa kau punya?" Pertanyaan Seokjin membuat Hara terdiam. Sesama jomblo seharusnya tidak perlu saling meledek.

"Sudahlah. Oh ya, aku bawakan sarapan. Aku akan menyuapi Samchon sebentar, Oppa bangunkan Taehyung ya."

"Tidak mau, kau saja yang bangunkan dia."

"Aku tidak mau! Dia sulit dibangunkan! Lagipula dia kan adikmu, bangunkan dia."

"Ck anak ini malah menyuruhku. Jika aku tidak menyayangimu, aku akan menjewermu."

"Kau tidak akan melakukannya pada adik sepupu kesayanganmu." Hara tersenyum penuh kemenangan.

"Tentu saja tidak akan." Seokjin merangkul Hara. "Bagaimana kabar Imo, Samchon, juga Sungrin?"

"Eomma dan Appa baik-baik saja, kau tidak perlu khawatir. Justru aku mengkhawatirkan Sungrin yang terlalu sibuk belajar hingga jarang main ke luar rumah."

"Aku justru mengkhawatirkanmu karena terlalu banyak main dan jarang belajar." Ledek Seokjin.

"KATAKAN ITU PADA ADIKMU! Nilai ulangannya saja 3 dari 100."

"Mwo? Aish anak itu benar-benar!"

"Ya sudah, kau bangunkan saja dia sambil marah-marah, aku akan menyuapi Samchon dulu."

"Eoh." Seokjin berjalan menuju kamar Taehyung yang berada di sebelahnya, sementara Hara kembali ke dapur untuk membawakan sarapan Junji Samchon ke kamarnya.

Keempat member Bangtan, yaitu Seokjin, Namjoon, Hoseok, dan Yoongi telah tiba di rumah Neulmi. Tepat begitu mereka mengetuk pintu, Neulmi membukakan pintu dan menyuruh mereka masuk ke dalam rumah. Neulmi kembali ke ruang tamu dengan membawakan lima buah jus jeruk dan beberapa camilan.

"Oh jadi ini anak-anak yang akan belajar bersama denganmu?" Tanya seorang wanita paruh baya yang terlihat bijaksana.

"Ne, annyeonghaseyo." Jawab keempatnya dengan kompak.

Bangtan in Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang