Aku tidak bisa menolong diriku sendiri yang mencintaimu, walaupun aku tahu bagaimana rasa itu akan membuatku terluka pada akhirnya...
.
Part 2
.
Lelaki bertubuh tinggi itu mengedarkan pandangannya, mencari sosok gadis yang ditunggunya sejak pukul 7 tadi. Bibirnya terlihat membiru, suhu udara malam ini begitu rendah. Meski tubuhnya lebih hangat 4 derajat dari saudaranya yang lain, ia tetap bisa merasakan bagaimana angin malam itu menusuk tulang-tulangnya.
Ya, lelaki itu tak lain adalah Chanyeol. Vampir tampan keluarga Lee yang berhasil memikat hati Yoora sejak pertama kali mereka dipertemukan hari itu. Lelaki itu sudah menyuruh Yoora untuk menemuinya di tempat ia berdiri saat ini tepat pukul 7 malam lewat perantaraan Sehun. Karena sungguh, ia akan merasa sangat malu jika harus mengajak gadis itu berkencan secara terang-terangan.
Chanyeol sengaja memilih Namsan Tower karena tempat itu merupakan tempat paling romantis menurutnya. Membayangkan melihat salju pertama turun bersama orang yang ia cintai, sungguh merupakan kebahagiaan yang ingin segera ia wujudkan.
“Yoora, kau pasti datang kan?” Chanyeol mulai bertanya-tanya dengan bibir gemetar kedinginan. Lelaki itu menatap sebuah kotak kecil berpita merah muda yang sudah ia persiapkan, kotak kecil berisikan sebuah cincin berwarna silver berbentuk mahkota yang sengaja ia pesan dari jauh-jauh hari.
Ya, untuk siapa lagi kalau bukan Kim Yoora?
Tubuhnya sudah hampir membeku, sudah lebih dari dua jam ia menunggu di bawah menara yang tinggi itu. Saat ia mendengar suara gadis yang ditunggunya, ia tersenyum karena akhirnya penantiannya tidak sia-sia.
“Yoo... Euhk.” Suaranya mendadak hilang, tenggorokannya menjadi kering akibat terlalu lama berada di luar ruangan bersuhu rendah.
Manik Chanyeol melebar, gadis itu ternyata tidak datang sendirian. Yoora bersama Baekhyun. Mungkin lebih tepatnya, gadis itu datang untuk menemui Baekhyun, bukan untuk menemuinya. Gadis itu terlihat berbincang hangat bersama Baekhyun sambil saling menggenggam mesra di sudut lain seperti melupakan pertemuan spesialnya dengan Chanyeol malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC NIGHT
FanfictionKim Yoora diminta untuk tinggal bersama dengan sebuah keluarga yang sama sekali tidak dikenalnya tepat saat ia berumur 17 tahun atas permintaan ayahnya sendiri. Keluarga yang memperlihatkan banyak kemisteriusan itu terdiri dari 10 anggota boygroup t...