45

2.1K 72 0
                                    

Nathan Point Of View

Hari ini adalah hari dimana Vania pulang dari rumah sakit. Ya, seletelah sekian lama, eh nggak deng. Setelah  dirawat dirumah sakit selama 3 hari dua malam akhirnya pulang juga.

Gue lagi bantuin camer gue beresin barang barang Vania selama nginep diRS. Gue sengaja sih dateng awal biar bisa nemenin Vania pulang kerumahnya, dan juga ngerawat dia.

Setelah semuanya beres, gue dan Bima membawakan semua barang barang kedua wanita yang sedang bersiap diri buat pulang kerumahnya, siapa lagi kalau bukan Tante Kinan dan Vania, cewek gue.

"Makasih ya semuanya, udah bantuin aku pulang dari rumah sakit. Akhirnya aku pulang juga." ucap Vania sambil senyum, walaupun mukanya masih pucet gitu.

"Sekarang istirahat yang bener. Jangan banyak gerak dulu. Badannya belum fit total." jawab gue sedikit ngomel. Nggak ngomel juga sih, sekedar amanat doang, ckck.

Gue nuntun Vania menuju kamarnya. Sementara mamanya lagi duduk disofa karena mungkin tante Kinan capek selama nungguin dan ngurusin anaknya yang sakit.

Sekarang gantian gue yang ngerawat Vania, gantiin nyokapnya hehe, sampai nikah nanti hehe, aamiinn. Doain aja ya guys🙏.

"Makasih ya, Nath. Dari awal aku sakit sampe sembuh gini kamu selalu nemenin aku, jagain aku, khawatirin aku, perhatian sama aku. Aku nggak tau harus bilang apalagi sama kamu selain makasih. Kebaikan kamu terlalu banyak buat aku." tutur Vania dengan suara yang masih lemah.

"Iya, sama sama sayang. Kamu nggak usah bingung atau gimana. Udah tugas aku sebagai pacar kamu, harus jagain kamu, lindungin kamu, nemenin kamu, khawatir sama keadaan kamu, perhatian sama kamu. Kamu nggak perlu nggak enak. Karena kita akan selalu seperti ini, dan seterusnya." jawab gue tulus. Uhh jadi terharu abang, dek.

Vania cuman diem mandangin gue. Gue jadi salting sendiri karenanya. Jujur, setiap Vania natap gue atau memandang gue, gue jadi salting sendiri dan grogi.

Emang nggak kelihatan sih. Tapi gue jujur ngerasain itu. Dan otomatis gue jadi malu sendiri, hehe hehe.

Sampe akhirnya gue cukup lama berduaan sama Vania dikamar, akhirnya gue mutusin buat pergi ke kampus. Karena gue udah ijin tadi sama pak Jono, guru ekonomi gue kalau gue pergi nggak lama lama.

Gue nyium lama kening Vania sampe dia merem gitu pas gue cium keningnya. Gue sebenernta bingung. Kenapa Vania selalu merem ketika gue cium dahinya.

Padahal kan gue nggak nyium area lain, cuman kening doang. Mungkin Vania mikirnya gue bakal cium bibirnya kali ya makanya dia merem gitu pas gue deketin wajahnya dia.

Takutnya gue nyosor duluan. Maklum kadang, nafsu juga datang sendiri tiba tiba, saat yang dadakan.

Tapi gue nggak akan nurutin nafsu. Nurutin nafsu, selamanya akan nafsu. Gue akan jagain Vania, gue nggak akan nodain dia, gue akan lindungin dia sebagaimana gue lindungin harga dirinya.

Karena gue sayang tulus kedia, gue nggak akan ngerusak dia. Justru gue harus jagain dia biar besok kalau udah nikah kan bisa jadi milik gue seutuhnya, seluruhnya, apapun itu.

Yakan?

Setelah anaknya, kini gue gantian pamit ke mamanya, tante Kinan.

"Nathan pamit ya, Tan. Mau kuliah dulu. Takut telat, soalnya tadi pamitnya nggak akan lama." ucap gue sambil nyium punggung tangan tante camer.

"Iya, hati hati ya, nak dijalan. Jangan ngebut ngebut lho. Ntar kenapa kenapa. Pelan pelan aja ya, jalannya. Salam buat papa dan temen temen dikampus ya." pesan tante camer kegue.

Nathan dan Vania[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang