COWOK

1.1K 56 2
                                    

Waktu trus berjalan begitu cepat apa itu perasaan gue aja,tapi seiring berjalanya waktu itu membawa perubahan dalam diri gue khususnya tentang hubungan gue dan kiya.seperti pepatah jawa witing tresno jalaran soko kulino. Semakin gue deket dan semakin seringnya gue bersama dia gue semakin merasa nyaman gue makin sayang sama kiya dan mungkin juga gue udah jatuh cinta sama kiya.

Seperti sudah menjadi kebiasaan gue akhir-akhir ini setiap pagi sebelum berangkat sekolah gue kerumah kiya buat jemput dia,jika dulu gue cuma nunggu dia di depan pager rumahnya sekarang gue udah berani masuk dan ketemu orang tuanya.

Ayah bundanya kiya ramah banget udah gitu tipe orangtua yang berpikiran modern jujur gue seneng dan ga merasa terintimidasi dengan mereka,ayahnya santai sedang ibunya keliatan kalem banget gue seneng kenal mereka.

Setelah pamitan kiya langsung bonceng dan kita cus ke sekolah.
.
.
.
.
Bel istirahat udah bunyi gue rapiin buku-buku sebelum jalan keluar kelas pas udah sampe pintu gue liat kiya lagi bersandar di dinding,dia senyum pas liat gue.

"Ikut gue yank"ajak dia gue pun nurutin.sampe di taman sekolah kiya duduk di kursi yang ada di bawah pohon gue nanya dong ngapain dia ngajak kesini,harusnya kan ke kantin ini waktu istirahat.

Kiya ga jawab dia ngambil sesuatu dari paperbag yang tadi dia bawa dan ternyata itu bekal makan.

"Gue bikin bekal ini sama bunda buat kita makan berdua"ujar kiya malu-malu gue pun senyum liatnya gue juga bilang makasih,pacar gue manis banget yah.
.
.
.
.
Gue lagi mager dikamar entah kenapa malem ini gue lagi males banget keluar,biasanya malem minggu gue abisin nongkrong sama temen-temen.ya gue tau gue punya pacar,tapi semenjak pacaran sama kiya sekalipun gue ga pernah malming sama dia,kiya sendiri ga pernah protes mungkin karena dia tau kalau gue lebih mentingin pertemanan dari pada pasangan sebenarnya teman-teman gue sendiri sih ga pernah ngelarang gue buat malmingan sama pacar toh mereka juga ngerti,tapi dasaran guenya aja yang lebih milih ngabisin waktu sama mereka dibanding sama cewek gue.

Tapi malem ini entah kenapa gue lagi gak mood buat nongkrong,makanya jam segini gue masih dirumah dan cuma guling-guling dikasur.

Gue ambil hape nyoba chat kiya pengen tau lagi apa dia.

"Gue lagi tiduran yank"balesan dari kiya.

Ternyata kita sama,gue mikir sejenak apa gue main aja ketempat dia sapa tau mood gue baik lagi,lagian itung-itung nyenengin pacar,akhirnya gue bilang ke dia kalau mau main kesana.

"Boleh"

Gue pun bersiap cuci muka dan ganti baju.

Kaos polos putih dengan luaran kemeja kotak-kotak hitam putih,jeans biru dan converse hitam,penampilan gue udah keren dan guepun langsung cus ngapel.
.
.
.
.
Gue parkirin motor dirumah kiya,gue liat lagi dia udah duduk di depan teras nunggu kedatangan gue,langsung gue samperin.

Jujur gue tertegun liat penampilan kiya,rambut kuncir kudanya di gerai dipakein jepit rambut,kiya juga pake pewarna bibir yang bikin dia keliatan tambah manis,gue beneran pangling sama penampilannya secara ini pertama kalinya gue liat dia pake baju selain seragam sekolah.

Gue nanyain ayah bunda nya kiya nunjuk ke dalam,gue bilang mau minta izin

"Izin kemana"tanya kiya dengan raut bingung,ini anak apa ga mikir kalau gue mau ngajak dia jalan.

Gue liat kiya melotot dengan mulut nganga,gue cuma mikir kenapa reaksi tuh anak gitu banget.tanpa bicara apa-apa kiya langsung narik tangan gue kedalem rumahnya.

Gue ketemu ayah bunda kiya di ruang tengah,mereka lagi nonton tv berdua sambil rangkulan. romantis banget orang tua kiya padahal udah punya anak gadis tapi keliatan masih mesra.

LOVE STORY ABOUT KIYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang