"molla. yang jelas dia pergi bersama seulgi"
"jinjja? " baekhyun merasa tidak percaya
"semoga sehun tidak melakukan kesalahan"
chanyeol merasa khawatir jika sehun melakukan kesalahan lagi. sehun terlalu terobsesi untuk menemukan diamond itu..........
sedangkan suasana dimobil hening. hingga akhirnya sehun memecahkan keheningan.
"temani aku makan"
seulgi menatap sehun heran."kenapa, tidak mau?"
"anni..untuk kali ini tidak bisa, lain kali aku janji"
"kau menolaku"
"bukan begitu, aku harus pulang menemui appa dan eomma"
"sudah sampai"
seulgi terkejut bagaimna bisa mereka sudah sampai di depan rumahnya. dan bagaimna bisa sehun tahu dimana rumahnya."bagaimana..."
"cepat turun. appa eomma mu sudah menunggu"
ucapan seulgi terpotong karena sehun. tanpa pikir panjang seulgi langsung keluar dari mobil sehun."gomawo sehun"
sehun langsung melajukan mobilnya. setelah sehun pergi,seulgi langsung berlari dan memasuki rumah."appa,eomma"
"eoh,putriku baru pulang hmm?"
nyonya kang langsung memeluk putrinya."iya eomma, aku ingin bertemu apa dan eomma sebelum berangkat ke Jepang"
"Putri appa mau minta apa?"
"apa saja, yang penting itu pemberian appa dan eomma" perkataan seulgi membuat appa dan eommanya tersenyum.
.......
appa dan eomma seulgi sudah berangkat 30 menit yang lalu. kini seulgi sedang merayu oppanya untuk mengantarnya pergi kerumah lisa."oppa ku yang tampan jebal antarkan aku kerumah lisa"
"sudah oppa bilang, oppa mau pergi"
"ayolah oppa aku mohon..." seulgi terus menarik narik tangan oppanya.
"baiklah" minhyuk mengalah dan rela mengantarkan adiknya.
"temani oppa kerumah teman oppa dulu"
"baiklah oppa"
.......
minhyuk memasukan mobilnya kehalamn rumah yang sangat megah."teman oppa pasti sangat kaya" seulgi menatap kagum rumah yang ada di hadapannya saat ini.
"tentu saja." seulgi mengikuti langkah oppanya.
tettttt...
seorang namja membukakan pintu."oh... hyung. xiumin hyung menunggu diatas"
"baiklah. oiya chen bisa tolong temani adikku"
"tentu"
minhyuk meninggalkan adiknya bersama chen."perkenalkan aku chen" chen mengulurkan tangannya.
"kang seulgi"
seulgi menerima uluran tangan chen."ayo ku kenalkan dengan saudara ku" kini seulgi mengikuti chen menuju suatu ruangan. dari kejahuan ruangan itu terdengar sangat ramai. chen memasuki ruangan itu dan diikuti oleh seulgi. semua mata menatap ke arah seulgi. sedangkan mata seulgi hanya mengarah ke salah satu namja.
"hyung kenapa kau bersama gadis itu" sehun bertanyanya tanpa menatap hyungnya.
"kenalkan namanya...."
"kang seulgi, kami sudah tau itu. kita satu sekolah " ucap kai sambil terus terfokus pada handephonenya
"apa dia kesini untuk bertemu sehun?" kini baekhyun bertanya penasaran
"anniyo!" seulgi menggelengkan kepalanya
"tidak dia menemani minhyuk hyung. dia adik dari minhyuk hyung"
"mwo?" perkataan chen membuat semua saudaranya tidak percaya. kini pandangan semuanya mengarah pada sehun. merasa ditatap sehun angkat bicara
"wae? apa salahku?"
minhyuk dan seulgi sudah pergi. diperjalanan seulgi bertanya pada minhyuk.
"oppa, apa kau sudah lama berteman dengan mereka?"
"oppa bahkan lupa sejak kapan" minhyuk tetap fokus menyetir
"apa oppa tidak merasakan ada yang aneh dengan mereka? "
"emm...entahlah"
.................
"hyung, ternyata seulgi adik dari minhyuk hyung aku baru tahu" chanyeol memberitahu hyungnya."aku juga baru tahu nama adik minhyuk"
xiumun hanya tersenyum."kang seulgi itu wanita yang selalu sehun curigai memiliki diamond" perkataan baehyun membut semua hyungnya menatap kearah sehun
"wae?apa salahku"
"sehun berhenti mendekati seulgi" xiumin memberikan perintah.
"kenapa, aku akan mendapatkan diamondnya. setelah itu semua berakhir"
"jangan sampai kau melukai seulgi. seulgi adik dari minhyuk. dan kau tahu betapa baiknya minhyuk dengan keluarga kita" kini kris angkat bicara.
"tidak peduli dengan semua itu, aku hanya membutuhkan diamond untuk menyelamatkan Irene nunna"
"jangan main-main sehun. aku tidak akan membiarkan mu mendekati seulgi lagi" kini chanyeol menatap tajam sehun.
"aku tidak peduli itu hyung" sehun meninggalkan semua hyungnya.
"semua ini salah ku"
TBC
sebenernya Irene itu siapa?
Irene kenapa?
terus minhyuk tau ga ya kalo ke12 namja bukan manusia biasa?
Seulgi direbutin CY sama SH?tunggu kelanjutan dari call me monster 👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me monster [EXO OT 12]
Fanfictionkisah gadis bernama kang seulgi yang hidupnya dikelilingi oleh 12 namja tampan. kehidupan kang seulgi yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi tak biasa. tanpa disadari bagaimana bisa ke dua belas namja tampan itu memiliki kekuatan supranatur...