..
.
.
.
.
.
Secret Admirer
Chapter 10
• I love you from the start •.
.
.
.
.
.
.
.
Kau tau..
akan ada masa dimana ego mengalahkan segalanya,
bahkan sesuatu yang paling masuk akal pun tak bisa di sandingkannya,
termasuk
aku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook pov
Aku melangkahkan kaki ku pergi, menjauhinya dengan gontai, seolah tak ada lagi energi tersisa, setelah semua ini yang telah membuat ku merasakan lelah yang teramat sangat.
Park Jimin, maaf, aku meninggalkanmu bukan karena kegoisanku semata. Melainkan aku ingin kau sejenak berfikir, memikirnya matang-matang, untuk siapa hatimu berlabuh. Untukku? Atau wanita itu?
Kau tau menjadi diriku itu sungguh tidak mudah. Berada di balik bayang-bayang seorang wanita yang kuciptakan sendiri—ya itu benar, Melly. Aku bahkan tidak bisa memakinya untuk sekedar meluapkan emosi ku dan mengatakan bahwa Park Jimin adalah milikku.
Ah ini sungguh konyol. Aku bahkan tidak bisa mengingat, kapan aku mulai mengaguminya. Mengagumi sosoknya yang indah, yang bahkan bintang pun tidak bisa menutupi keindahannya. Hingga akhirnya kegagumanku berubah menjadi perasaan cinta yang tulus, bahkan hanya untuk membuatnya tersenyum, aku rela melakukan apapun—Park Jimin, kau tau? Aku mencintaimu melebihi apapun di dunia ini.
Sungguh kenyataan yang aneh, bahkan untuk seseorang yang menciptakan keanehan itu sendiri. Ya itu benar, aku, Jeon Jungkook, yang telah menciptakan kebohongan manis hanya untuk dapat memberikan seorang pria cantik seperti Park Jimin perhatian yang lebih, tanpa harus membuatnya risih. Itu karena kami sama-sama laki-laki. Ironis bukan? Ah.. pertanyaan demi pertanyaan berputar di kepalaku, setiap pernyataan yang Jimin lontarkan, masih terngiang dengan sangat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [KookMin]
ФанфикDisaat semuanya terasa seperti mimpi, tapi baginya itu adalah mimpi buruk yang menjadi nyata.. Cast : .. KookMin .. Jeon Jungkook ✖️ FANS ✖️ Park Jimin Boy x Boy