[11] Tolong, Jaga Mereka!

5.1K 642 80
                                    


-Tolong, Jaga Mereka!-


::I'm Still Here::


"Keadaannya mulai stabil. Jangan khawatir, untuk saat ini dia akan baik-baik saja."

Ucapan dokter itu membuat manajer Hobeum hanya bisa mengangguk lesu.

"Dokter, jika Jimin tak melakukan operasi. Berapa lama ia akan bertahan?"

Dokter itu menghela pelan, menampilkan senyum untuk menenangkan lelaki di hadapannya, "Tak ada yang tahu itu, bahkan dokter hebat sekalipun. Jika pasien Park punya keinginan kuat untuk bertahan, dia pasti akan bertahan jauh lebih lama."

"Jika Jimin melakukan operasi?"

"Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi. Tapi bagaimana pun, saya menyarankan dia menjalani operasi di Amerika. Peralatan mereka lebih mumpuni dan dokter di sana jauh lebih baik, walau tak banyak tapi ada beberapa kasus dimana pasien dengan kasus seperti pasien Park bisa selamat. Tolong, bujuk dia lagi. Saya sudah tak bisa membujuknya."

Manajer Hobeum mendesah kuat-kuat, "Bahkan saya hampir menyerah membujuknya, dokter. Aku tak tahu dia sangat keras kepala seperti itu."

"Saya mengerti, ia memiliki mimpi yang tak ingin ia patahkan. Ia takut melakukan operasi itu jika harus kehilangan mimpinya."

"Jimin selalu bekerja lebih keras dibanding yang lain. Di saat member lain berlatih selama sepuluh jam, ia akan berlatih 12 jam. Di saat member lain berlatih selama 12 jam, ia akan berlatih 14 jam. Kerja keras Jimin saat ini perlahan terbayar, aku tak bisa membayangkan betapa sakit hatinya karena mendapat kenyataan ini," manajer Hobeum menarik napas dalam, "Bagaimanapun, terima kasih dokter."

"Ya, kalau begitu saya permisi."

Manajer Hobeum membungkuk membiarkan dokter itu pergi, ia mendongakkan kepalanya lalu menghela napas keras-keras. Tak lama, lelaki itu menoleh menatap Jimin.

"Jimin-ah, hyung mohon... bertahanlah."

__I'm Still Here__

#WelcomeToUS menjadi trending topic dunia, sejak enam lelaki berkewarganegaraan korea selatan itu tiba di Los Angeles. Barisan penggemar yang menunggu mereka menghangatkan suasana yang terjadi, terlebih penjagaan ketat para security berbaju kuning dengan tubuh besar sungguh membuat BTS terlindungi dengan baik. Para member pun melambaikan tangan pada fans, berjalan santai agar mereka bisa menatap ARMY lebih lama.

Melihat ini sungguh membuat hati kecil mereka terharu, mereka yang dulunya disambut hanya oleh beberapa orang kini sudah lagi sama. Ratusan penggemar memadati area ini hanya untuk melihat kedatangan mereka.

"Kalau Jimin hyung ada, pasti lebih banyak lagi yang datang. Penggemar Jimin hyung paling banyak."

"Aku mendengar nada cemburu darimu Jeon Jungkook," goda Seokjin membuat Jungkook memberenggut kesal.

"Jimin pasti sedang tidur lelap saat ini, sekarang sedang tengah malam di Korea 'kan?" Hoseok berucap sembari menatap jam tangannya.

"Sekitar jam satu mungkin," tebak Yoongi.

"Sepertinya!" jawab Namjoon.

Perlahan seluruh member dan juga staff memasuki van menuju hotel tempat mereka istirahat sebelum beberapa jam ke depan mereka harus menjadi bintang tamu dari talkshow 'Late late show' sebuah acara terkenal di America.

"Hyung, aku benar-benar gugup. Aku tiba-tiba menyesal sering tertidur saat kelas bahasa inggris dulu."

Ucapan Jungkook membuat para hyungnya terkekeh pelan.

I'm Still Here ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang