JANGAN LUPA VOTE DULU YAK...
.
.
.🌺🌺
.
.
.
.DEAR
.
.
.
.
.Pelajaran pada jam ke 1 hingga 5 telah menyita banyak tenaga para siswi kelas 11 HJHS. Jadi istirahat pertama kali ini para siswi bisa menggunakan waktu selama 1 jam hanya untuk istirahat.
Di bangku paling pojok belakang dekat jendela. Tampak seorang gadis cantik yang sedang sibuk memainkan pensil gambarnya di selembar kertas polos berwarna putih. Tangannya yang Indah tampak lihai dalam mengoreskan pensilnya. Hingga akhirnya tercipta sebuah karya gambar yang Indah. Gadis itu menggambar seseorang yang sedang ada di pikirannya.
Diam ia melihat karyanya sendiri. Tiba-tiba air matanya menetes begitu saja. Ia begitu sedih saat melihat karya nya ttg gambar kedua orang tuanya. Mungkin gadis yang kerap di panggil IU itu saat ini sedang memikirkan kedua orang tuanya. Jadi perasaannya langsung sedih dan begitu merindukan kedua orang tuanya.
Diambang pintu kelas. Terlihat gadis cantik bernama Krystal Jung. Ia sedang melihati sang sahabat yang kini tengah bersedih. Merasa sangat tak ingin bila sang kawan bersedih. Krystal lantas menghampiri sahabtnya yang bernama asli Lee Jieun tsb."Jieuniiiie... "Dengan cetar Krystal mulai memanggil nama sang sahabat.
Mendengar suara yang tak asing lagi dari sang sahabat. Jieun pun segera menghapus air matanya dan bersikap seolah tak terjadi apa-apa.
"Jieunie ayo kita keluar... Kita makan, aku lapar dan ingin bercerita tentang seseorang pada mu.
"Seru Krystal yang hanya dengan satu tarikan nafas saja.
"Kau ini kalau tak sehari berteriak kenapa sih? Bisa-bisa gendang telingaku jebol karena suaramu yang cetar itu. "Protes Jieun.
"Hehe... Mianhae, kalau tak ada teriakan jadinya aku bukanlah Krystal tapi Lee Jieun. "Jawab Krystal dengan polos. Jieun sedikit membuang muka. "Ayo kita keluar dari sini... "Ajak Krystal dengan paksa sambil menarik lengan Jieun. Tak lagi bisa menolak ajakan dari Krystal, akhirnya Jieun menurut.
Tanpa melepaskan pegangannya terhadap lengan Jieun, Krystal terus menarik dan mengajak Jieun ke kantin sekolahan. Mereka pun duduk di salah satu bangku.
"Kau duduk disini dan akan ku pesan kan makanan untuk mu. Jangan kemana pun ya... "Ujar Krystal yang lalu langsung berlari menuju tempat pengambilan makanan. Jieun hanya menurut apa yang di inginkan Krystal. Entah nanti ia akan memakan makanan itu ataupun tidak. Yang pasti jika hati Krystal bahagia. Maka ia juga akan bahagia.
Tak lama kemudian, datanglah sang sahabat dengan membawa 2 porsi makanan dan minuman. Tampang gadis itu terlihat sangat bahagia dapat makan bersama sang sahabat.
"Ini dia menu makanan kita... Seafood. "Seru Krystal sambil meletakkan makanan diatas meja. Lalu ia pun duduk di kursi depan Jieun.
"Ugh... Aku tak lapar, "keluh Jieun malas ketika melihat makanan didepannya.
"Yeah... Jieunie. Makanlah, sejak pagi kau tak makan sama sekali. Bagaimana jika nanti kau sakit eoh. "Omel Krystal yang menasihati.
"Huh... Oke oke aku makan. "Sahut Jieun masih malas.
Mereka pun mulai menyantap makan siang harin ini. Meskipun Jieun merasa tak bernafsu untuk makan.
"Kau tadi bilang mau cerita sesuatu , ceritakan. "Tanya Jieun mengawali obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Hayran Kurguketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...