"Kau sudah baikan Carla?" ucap uncle Jhon saat ia melihat Carla sudah kembali bekerja.
"Oh, ya uncle aku sudah baikan" Carla menjawab sambil tersenyum tipis.
"Baiklah, jika kau masih merasa kurang sehat, kau boleh pulang cepat hari ini" saran uncle Jhon saat ia melihat wajah pucat Carla.
Aku hanya tersenyum membalas ucapan uncle Jhon. Bagiku uncle Jhon sudah seperti keluargaku sendiri karena setelah kematian orangtuaku, aku tak memiliki keluarga lagi. Dan uncle Jhon juga tak memiliki keluarga, istrinya meninggal 5 tahun yang lalu karena penyakit yang di deritanya. Ia juga tak memiliki anak karena istrinya tak bisa mengandung.
Untungnya aku masih bisa hidup setelah apa yang aku alami kemarin.
Flashback On
Aku melihat langit-langit kamar ini, tetapi ini bukan kamarku.
Aku ingat, saat aku sedang mengantarkan minuman kepada salah satu pelanggan di club tempatku bekerja, tiba-tiba ada seseorang yang menarik dan langsung mencium bibirku dengan kasar.
Aku terkejut bukan main, aku meronta-ronta tetapi tenagaku tak seberapa di bandingkan dia. Aku di seret ke dalam mobil, kumelihat wajah seorang lelaki tampan dan setelah itu hanya kegelapan yang menyelimutiku.
Aku menangis ketika mengingat bahwa aku sudah kotor, aku sudah kehilangan sesuatu yang berharga yang selama ini ku jaga untuk suamiku kelak.
Aku bangkit dan segera beranjak dari kamar ini.
Flashback Off
Carla melanjutkan pekerjaannya dan melupakan kejadian kemarin. Hari ini cafe tempat ia bekerja cukup ramai dari pada hari-hari biasanya. Ia cukup di sibukkan dengan berbagai pesanan para pelanggan.Tak terasa sudah jam setengah 7 malam, ia telah selesai membereskan pekerjaannya. Sekarang waktunya ia kembali ke rumah kecilnya.
"Aku pulang dulu uncle" pamit Carla pada uncle Jhon.
"Hati-hati di jalan Carla" ucap uncle Jhon saat Carla hendak membuka pintu keluar.
Carla hanya tersenyum membalas ucapan uncle Jhon.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Twin's
Roman d'amourKetika hidupku yang dulunya bahagia berubah menjadi suram dalam seketika. Aku hidup seorang diri, setelah kematian kedua orangtua angkatku. Sendirian tanpa sandaran, bahkan orangtua kandungku pun tak menginginkan kehadiranku ke dunia ini. - Carla...