prolog

3 0 0
                                    

namaku sharena , aku anak tunggal di keluargaku, cita cita ku satu satunya saat ini adalah hanya untuk membahagiakan orang tua ku.

" hyuh {tanganku mengusap rambut yang terurai menghalangi mataku}", saat ini aku sekolah di smk n 2cilaku, aku baru kelas 11 smk, dan kebetulan sekarang pulang lebih awal karena ada rapat guru, yah walaupun pulang nya harus jalan kaki "ini jalan jauh amat sih, panas banyak mobil berisik " 
tiba2 ada siswa siswa dari dua sekolah tauran
" astagfirllah gimana nih di depan ada yang tauran nanti kalo aku paksain lewat takut aku yang kena tapi kalo puter balik gakmungkin!" , lalu di pinggir jalan mata sharena melihat warung, " aha, ada warung yaudah aku  ke warung dulu jajan kalo udah jajan lanjut lagi " dan sharena pu ke warung dulu .
        ~{beberapa saat kemudian}~
"alhamdulilah ... makan nya udah selesai lanjut lagi deh pulang nya", pas sharena  mau beranjak keluar dari warung tiba tiba, " neng , neng,neng " ada yang memanggil sharena dan sharena pun melirik, ternyata itu ibu warung "iya ada apa bu", maaf neng kalo udah makan bayar dulu baru keluar"( sambil tersenyum) ,dan sharena pun tersenyum malu " eh iya (sambilgaruk2 bagian kpalanya dan tersenyum malu) aku lupa bu ,jadi semua nya berapa bu?" , " jadi semuanya 25ribu aja"  " oke bu, nih uangnya" ( sambil mengasih uang nya ) dan sharena pun melanjutkan perjalananya dan tiba tiba, langkah sharena terhenti . "tolong ...tolong ...tolong" terdengar suara lirih , dan sharena mencari asal suara itu, " suara itu serasa ada di belakang semak-semak deh " , lalu ia menemukan........................................................................









#next 

#wattpadindo

#mohonkritikannya

ku percaya ini cintaWhere stories live. Discover now