Lotte World
21. 58 KST
Author POV
Setelah puas bermain dengan hampir seluruh permainan di Lotte, keduanya masuk kepusat berbelanja dan makanan di Lotte World sendiri.
Dan jangan lupa, mereka tidak takut sedikitpun kalau tbtb ada banyak wartawan yang menyerang mereka. Yoongi terhipnotis dengan kalimat yang dikatakan Rowon padanya diruang CEO.
Sekarang, keduanya tengah menikmati makan malam mereka disebuah restoran yang tak kalah terkenal. Pemiliknya bahkan teman baik dari Yoongi.
" Makanannya juga tak kalah enak dengan restoran kita. Geundae, tetap saja restoran kita yang terbaik. " ucap Rowon.
Yoongi hanya diam menikmati makanannya dan menikmati pemandangan hidup didepannya. Maka nikmat Tuhan manakah yang engkau dustakan ?
" Min Yoongi ! " sapa seorang gadis yang diketahui pemilik dari restoran.
" Oo, Yein-ah ! " sapa Yoongi balik.
Rowon menoleh melihat wajah gadis yang disapa Yoongi. Dan lebih kagetnya lagi, ia melihat seseorang yang dulu 'spesial' baginya saat SMA.
" Jungil oppa ? "
" Annyeong Rowon-ah, lama tidak bertemu. " balas Jungil yang berada disamping Yein.
Sekarang Yoongi dan Yein lah yang bingung, " Oppa, kau kenal dengan istri temanku ? " tanya Yein.
" Oo. Dulu kami satu SMA, dia adik kelasku. Namanya Chㅡ "
" Istriku ! Min ! Ro ! Won ! " ucap Yoongi dengan penuh penekanan sambil menatap sengit Jungil.
Jungil malah mengerutkan kening keudian menatap Rowon yang tampak menutup sebagian wajahnya malu.
" Ae, begini saja, kita bicara diruanganku saja. Kajja. " ajak Yein sambil bergelanyut manjha dilengan berotot Jungil.
Rowon menutup mulutnya terkejut. Saat Jungil berbalik menoleh Rowon, Rowon berisyarat menunjuk kelengan keduanya. Kemudian Jungil mengangguk dan Rowon tersenyum sambil memberi jempol pada mantan gebetannya dulu.
Disusullah Yoongi dan Rowon yang memasuki ruangan makan khusus Yein yang terlihat bak kerajaan. Kemudian keempatnya duduk di satu meja makan bersama.
Posisi :
Yoongi Rowon
Yein JungilTanpa menunggu lama, makanan datang. Alhasil, Yoongi dan Rowon mendapat makanan gratis.
" Lebih baik kita isi perut dulu lalu berbincang. Silahkan dinikmati, Rowon-ssi. " ucap Yein dengan senyumnya.
" Ne, Yein-ssi. " balas Rowon.
Keempatnya langsung menikmati makanan yang terus datang hingga sampai ke makanan penutup. Es krim pudding.
" Kau tampaknya masih sama saja. Bagaimana kabarmu ? " tanya Yoongi.
" Kau juga. Eum, sangat baik. Hanya ada satu hal yang berubah sekarang, kita jadi sukses. "
" Kau benar. "
Rowon dan Jungil malah berbicara dalam diam sambil mengejek satu sama lain. Seperti...