The Story Of Life Hayoung

572 19 0
                                    

Author POV

Disebuah kota dilondon hiduplah seorang gadis yang cantik,manja dan pintar dia tinggal bersama keluarganya yang kaya.

Gadis itu bernama Hayoung Cantika Frankly dia adalah adik dari aktor terkenal yaitu Jimin Prince Frankly, Ia juga anak dari CEO terkenal seAsia yaitu Braps King Frankly dan pemilik perusahaan/park mall terbesar seAsia yaitu Selena Queen Frankly.

Hayoung bersekolah diSchool Internasional, sekolah yang paling bagus dan elit dilondon.

Hayoung sangat populer dan terkenal disekolahnya, Ia begitu karna kecantikan, kepintaran, dan kekayaannya.

Hayoung sangat manja dia selalu berfoya-foya menghamburkan uang, karna dia pikir orang tuanya kaya dan banyak uang.

Hayoung POV

Pagi yang cerah dan terdengar suara burung-burung yang berkicauan membuat seorang gadis cantik yang seakan tidak mau bangun dari tidurnya.

Tetapi tiba-tiba terdengar suara berisik alaram

Tring...Kring....Tring...3×

"Aaaah berisikkkk" ucap Ku berteriak sambil mematikan alaramnya kemudian melemparnya dengan keras sampai rusak.

Kemudian aku melanjutkan tidurku, tetapi terdengar suara dari luar.

Tok...tok...tok... bunyi orang mengetuk sambil memanggil nama Hayoung.

"Hayoung, Hayoung" ucap orang itu mengetuk pintu sambil memanggil nama Hayoung ternyata orang itu adalah selena ibunya.

"Yaa mom, ada apa?" ucap ku antara sadar dan tidak.

"Bangun nak sudah pagi" ucap ibunya selena.

"Dikit lagi mom" ucap ku.

"Astaga Hayoung sudah jam berapa  ini, cepat bangun jangan sampai kamu terlambat lagi" ucap selena sambil berteriak membuat hayoung kaget dan langsung bangun.

"Iya mom ini mau otw ke kamar mandi"ucap ku sambil berdiri keluar dari tempat tidur.

"Iya sudah, kalau kamu sudah siap turun ke bawa untuk sarapan mommy sudah masak tuh"ucap selena sambil berjalan pergi meninggalkan kamar Hayoung.

"Iya mom" ucap ku sambil membuka pintu kamar mandi.

Hayoung POV END

Setelah beberapa menit kemudian Hayoung pun selesai mandi dan dia mulai bersiap-siap.

Setelah 1 jam kemudian Hayoung selesai bersiap-siap dan dia langsung turun ke bawah untuk sarapan.

Dan akhirnya dia sampai dimeja makan.

"Pagi mom, pagi dad" ucap hayoung sambil mau duduk.

"Pagi nak" ucap selena/ibunya

"Pagi juga anakku" ucap braps/ayahnya sambil memeluk hayoung.

Setelah selesai makan hayoung berpamitan untuk pergi ke sekolah.

"Dad, mom hayoung mau berangkat sekolah dulu yaa" ucap hayoung sambil berjalan meninggalkan meja makan.

"Iya nak hati-hati dijalan"ucap braps sambil tersenyum.

Diluar hayoung sudah ada didalam mobilnya dan hayoung siap untuk  menuju ke sekolah.

~~~♥~~~

Setelah beberapa lama hayoung pergi braps juga pamit untuk pergi bekerja.

"Sayang aku pergi kerja dulu yaa"ucap braps sambil memeluk dan mencium kening selena.

"Iya, hati-hati yaa sayang"ucap selena sambil tersenyum.

Braps pun pergi bekerja.

~~~~~~

Setelah beberapa lama dijalan akhirnya hayoung pun sampai disekolah.

Maaf yaa kalau ceritanya gaje
Hehehe

Terima kasih karna kalian udah baca cerita ini

Tunggu part selanjutnya

Much♥♥

Dear Love 96 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang