Gimana sih rasanya pacaran?
Selama gue idup nyampe sekarang gue kelas 3 sma, gue belom pernah pacaran. Hehe.
Antara gue yang terlalu polos apa karna gue ga laku? ._.
Sebenernya ada sih satu cowo yang gue taksir.
Orangnya nyebelin gitu. Cuek, tapi suka ngalus ke cecan cecan rempong di kelas gue.
Btw, gue sekelas ya sama doi. Jadi tuh ini classmatezone gitu njir.
Gatau deh, dia tu badboy gitu modelannya. Songong, rada kasar juga kalo sama cewe.
Tapi justru gue suka nih sama yang beginian. Gue suka cowo ala ala badboy hm.
Abisnya keren, hehe.
3 taun sekelas mulu sama doi.
Fortune cookies ga nih?
Awalnya gue sebel sama dia. Sebeeelllllllll banget.
Dulu waktu gue kelas 2, dia sering sebangku sama gue karna pas kelas 2 ada aturan kalo duduknya harus cowo cewe.
Tiap gue duduk sama dia dan ada tugas kelompok matematika, cem 2 orang ngumpulin satu tugas, dia always begini, "Lu yang ngitung, gua yang nulis. Buru, gece"
Enak ya, tinggal bacot aje.
Dia mah cuma cape nulis. Lah gue? Cape pikiran cape hati. Bitch you!
Pas kenaikan kelas gue bersyukur banget karna gue akhirnya bebas dari dia. Hahahahaha.
But wait, kok nama dia ada di daftar murid yang masuk kelas 3-1?!
WHAT THE HELL!
Sekelas lagi:')
Dan seiring bertambahnya kebencian dan kekeselan gue ke doi, justru benih benih cinta gue ke dia mulai muncul. Ea.
Yang awalnya gue liat dia kek ngeliat setan, sekarang liat doi rasanya kek liat malaikat nyasar di kelas gue. Asique.
Ganteng iya.
Pinter iya.
Jutek iya.
Nyebelin iya.
Songong iya.
Peka? Gatau deh.
Tapi serius ini gue beneran kepincut sama doi.
Yaps, Kim Taehyung.
Apa kabar hati aku? :)
Jangan ditimpukin kalo ceritanya jelek:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Putus ga nih?-kth
FanfictionSebenernya gue siapa lo sih? -ara Sori, gue gabisa lanjut. -kth Based on my true story.